Sukses

Setop Cuci Darah, Begini Kondisi Julia Perez

Julia Perez harus beberapa kali melakukan cuci darah karena terdapat masalah pada ginjalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez saat ini masih memprihatinkan. Belakangan, artis yang karib disapa Jupe harus beberapa kali melakukan cuci darah karena terdapat masalah pada ginjalnya.

Meski begitu, saat ini Jupe memperlihatkan kondisi yang lebih baik. Ia tak lagi mengeluh sakit yang hebat di bagian tubuhnya.

"Sudah mulai membaik, sih, cuma kan kadang-kadang ada saja yang bikin dia demam. Dia kan kayak sering HD (cuci darah) gitu, jadi otomatis harus bebas demam," ujar Diana, asisten Jupe, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Dengan kondisi Jupe yang telah membaik ini, Diana menjelaskan belum ada tindakan yang harus dijalani.

"Belum (ada tindakan) sih. Rencana ya biasa cuci darah. Cuma cuci darah juga lagi enggak kan, karena urine-nya sudah bagus," lanjut Diana.

Meski sudah membaik, mantan istri Gaston Castano ini belum juga bisa keluar dari rumah sakit karena kondisinya yang tak memungkinkan. Padahal, sang ibu, Sri Wulansih, ingin menjalankan ibadah Ramadan bersama Julia Perez di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.