Sukses

Bakal Ada Spider-Woman di Film Spider-Man?

Belakangan tersiar kabar bahwa karakter Spider-Woman akan muncul di film bertema Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film Silver Sable dan The Black Cat yang sedang dikerjakan Sony, disebut akan menjadi film sampingan bagi waralaba The Amazing Spider-Man. Belakangan tersiar kabar bahwa karakter Spider-Woman akan muncul di film tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Minggu (28/5/2017), sebuah kabar dari Splash Report menyebutkan bahwa film spin-off Spider-Man terbaru nanti akan menampilkan beberapa karakter yang belum pernah diangkat ke layar lebar, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman.

Spider-Woman, salah satu superhero wanita Marvel. (Marvel.com)

Selain Spider-Woman, karakter lain yang juga disebut akan muncul dalam proyek Silver Sable dan The Black Cat adalah Dominic Fortune, Sergei Kravinoff alias Kraven the Hunter, Lonnie Lincoln alias Tombstone, dan juga Charles Standish.

Film terbaru spin-off Spider-Man tersebut kabarnya akan bertempat tujuh tahun setelah Mendel Stromm alias Robot Master dan dua pengikutnya, The Scorpion dan The Tarantula, membunuh ayah Silver Sable.

Silver Sable, karakter wanita di cerita komik Spider-Man. (Screen Rant)

Lalu kisah berlanjut ketika Sable direkrut pemerintah untuk menemukan Felicia Hardy alias Black Cat, seorang peretas handal sekaligus pencuri yang tak sengaja mencuri informasi berharga. Black Cat pun bersembunyi di wilayah tiga perbatasan tanpa hukum dan berbahaya antara Paraguay, Argentina, dan Brasil.

Selain kabar munculnya Spider-Woman dalam film Silver Sable dan Black Cat, Sony juga tengah mengembangkan proyek film Venom yang akan rilis pada 5 Oktober 2018 dengan Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Film-film tersebut tak akan berhubungan dengan cerita Spider-Man: Homecoming maupun Avengers.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.