Sukses

Kalina Ocktaranny Cuma Butuh 5 Hari untuk Persiapkan Pernikahan

Meski persiapan menikahnya mendadak, namun Kalina Octaranny merasa dipermudah.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny telah menanggalkan status jandanya pada Jumat (26/5/2017). Ia resmi dipersunting oleh Muhammad Hendrayanto atau yang akrab disapa Hendrayan, yang seorang artis.

Pernikahan ini dilangsungkan lebih cepat dari yang direncanakan yakni usai Lebaran. Seperti diketahui, ijab kabul tersebut dilangsungkan sehari sebelum memasuki bulan suci Ramadan. Rupanya ini adalah permintaan pihak ayah Kalina.

Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Beliau minta, 'Kalau bisa nikah sebelum bulan puasa ya,' sebelum bulan puasa gimana ya. Puasa kan tinggal seminggu lagi ya. Hari minggu dipotong tanggal merah, tapi alhamdulillah lancar," ujar Kalina Ocktaranny, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Jadi, Kalina mengakui, segala persiapan pernikahan hanya dilakukan dalam kurun waktu lima hari. Namun ia sangat bersyukur, meski disiapkan terburu-buru, segala sesuatunya dilancarkan.

"Urus ke KUA dan cari cincin kawin buru-buru. Enggak sempat pesan apa-apa, yang ada aja langsung gitu. Persiapan cuma lima hari sampai buku nikahnya juga," ungkap Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini