Sukses

Lebaran Mama Ina Selalu Berbeda

Hari Raya Idulfitri 1431 Hijriah yang lalu tentu menorehkan momen yang spesial bagi umat Islam. Tidak terkecuali penyanyi senior Vina Panduwinata.

Liputan6.com, Jakarta: Hari Raya Idulfitri 1431 Hijriah yang lalu tentu menorehkan momen yang spesial bagi umat Islam. Tidak terkecuali penyanyi senior Vina Panduwinata. Bagi wanita yang akrab disapa Mama Ina ini, sekalipun tradisi ataupun ritual yang dilakukan tetap sama, namun tersemat arti berbeda setiap tahunnya.

"Setiap Lebaran bisa dikatakan hampir sama. Saya musti ke mertua dan rumah saudara. Sementara, orangtua saya kan ada di Bogor. Tapi, Lebaran selalu punya arti tersendiri setiap kali dirayakan," kata penyanyi cantik ini dalam tayangan Hot Shot, Ahad (19/9).

Mama Ina sempat keteteran. "Mama Ina kan lagi promo album baru nih, jadi kegiatan pasti lebih banyak. Tadinya aku pikir deket-deket Lebaran tuh bisa istirahat. Udah gitu pembantu pada pulang kampung semua. Jadinya kerjaan mereka harus aku yang ngerjain," ucapnya.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini