Sukses

Wajah Cantik, 6 Artis Ini Tak Beruntung dalam Percintaan

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan terkenal, artis Hollywood ini seolah memiliki hidup yang sempurna. Surga dunia yang mereka miliki itu ditambah lagi dengan pundi-pundi uang yang mudah mereka dapatkan.

Namun tak ada yang sempurna. Hidup para artis itu juga ternyata tak seindah seperti kelihatannya. Padahal, beberapa dari mereka juga telah mengalami asam dan garam kehidupan.

Cantik ternyata tak jaminan semuanya berjalan mulus. Beberapa artis Hollywood ini mengalami kegagalan dalam percintaan. Beberapa dari mereka menikah dengan pria pujaan hatinya, meski hanya bertahan sebentar.

Siapa saja artis berparas cantik yang tak beruntung dalam percintaan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Britney Spears

Britney Spears pernah berada di puncak popularitas di era 1990-an dan awal 2000-an. Penyanyi ini bahkan mendapatkan sebutan sebagai Princess of Pop. Beberapa kali karyanya masuk dalam deretan album dengan penjualan terbaik, Baby One More Time dan Oops I Dit It Again.

Sayangnya, kisah cinta Britney Spears tak semulus kariernya di industri hiburan. Britney Spears harus jatuh bangun mencari cinta sejatinya. Salah satu pasangan yang masih terus dikaitkan dengan Britney Spears adalah Justin Timberlake.

Britney Spears (Hawt Celeb)

Britney Spears akhirnya menikah dengan teman kecilnya, Jason Alexander di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2004. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan 55 jam. Britney Spears lalu membatalkan pernikahannya.

Di tahun yang sama, Britney Spears menikah dengan Kevin Federline, salah satu penari latarnya. Sayangnya, pernikahan itu harus kandas pada 2007.

3 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore, artis papan atas Hollywood yang telah meniti karier sejak kecil ini memiliki banyak penggemar setia. Wajar saja, kesuksesan Drew Barrymore telah diraih sejak ikut beraksi di film legendaris E.T yang rilis 1982 silam.

Kepopuleran di usia muda akhirnya membuat Drew Barrymore dewasa sebelum waktunya. Pada usia 16 tahun, Drew Barrymore telah bertunangan dengan Leland Hayward. Beberapa bulan kemudian, mereka putus.

Drew Barrymore jatuh ke pelukan Jamie Walter. Namun pada 1994, saat masih berusia 19 tahun, Drew Barrymore malah menikah dengan pemilih bar Jeremy Thomas. Akhirnya Drew Barrymore melayangkan gugatan cerai kepada suaminya dua bulan setelah menikah.

Drew Barrymore (Pinterest)

Pada 1999, Drew Barrymore mulai berkencan dengan komedian Tom Green. Keduanya menikah pada 2001. Namun, rumah tangga Drew Barrymore dengan Tom Green hanya bertahan satu tahun.

Kemudian, Drew Barrymore menikah dengan Will Kopelman pada 2014. Kali ini, pernikahan ini cukup lama hingga dikaruniai dua anak perempuan. Sayangnya, rumah tangga Drew Barrymore kembali berakhir pada 2016.

4 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Sudah menjadi rahasia umum, Jennifer Lopez merupakan salah satu artis yang pernah patah hati mendalam, khususnya setelah berpisah dari Ben Affleck.

Padahal selain cantik, Jennifer Lopez juga dikenal memiliki tubuh aduhai. Pada 1997, Jennifer Lopez yang tengah menorehkan namanya di industri hiburan menikah dengan Ojani Noa.

Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas pada 1998. Tak lama, Jennifer Lopez berkencan dengan Sean Combs, dan putus pada 2002.

Jennifer Lopez (Vogue)

Di tahun yang sama, Jennifer Lopez menikah dengan penari latarnya, Chris Judd. Lagi-lagi, perceraian yang harus dihadapi Jennifer Lopez. Sang artis pun kembali berharap menemukan cinta yang tepat saat berpacaran dengan Ben Affleck. Namun Ben Affleck berpaling dan lebih memilih Jennifer Aniston.

Akhirnya, Jennifer Lopez memantapkan hatinya menikah dengan Marc Anthony pada 2004. Setelah dikaruniai sepasang anak kembar, keduanya bercerai pada 2014.

5 dari 7 halaman

Katy Perry

Katy Perry, salah satu artis yang dianggap sebagai paket lengkap, cantik dan berbakat serta memiliki suara indah. Namun kisah cinta Katy Perry juga tak seindah kariernya.

Beberapa kali, Katy Perry menelan pil pahit dalam asmara. Pada 2010, Katy Perry menikah dengan Russell Brand. Sayangnya, pada 2011 sang komedian menceraikan Katy Perry.

Katy Perry (Pinterest)

Lebih menyakitkan lagi, perihal perceraian Katy Perry diberitahu lewat pesan singkat. Katy Perry mengaku sangat sakit hati dengan kejadian itu. Setelah berhasil move on, Katy Perry berkencan dengan John Mayer.

Sayangnya, kisah cinta itu tak berjalan mulus. Beberapa kali, Katy Perry dan John Mayer putus-nyambung. Hingga akhirnya, Katy Perry sempat berada di pelukan Josh Groban dan Orlando Bloom. Hubungan tersebut pun tak sampai ke pelaminan, kandas di tengah jalan.

6 dari 7 halaman

Renee Zellweger

Renee Zellweger dikenal sebagai artis cantik yang tak bisa bertahan hanya dengan satu hubungan. Saat ia menjalin cinta dengan Doyle Bramhall II, Renee Zellweger dikabarkan dekat dengan pria lain.

Pada 1999-2000, Renee Zellweger sempat bertunangan dengan Jim Carrey. Sayangnya, pertunangan mereka harus berakhir.

Pada 2005, Renee Zellweger menikah dengan penyanyi Kenny Chesney, dianggap sebagai pernikahan sempurna oleh publik. Namun pernikahan tersebut justru kandas empat bulan kemudian.

Renee Zellweger juga sempat berpacaran dengan Jack White. Akhirnya, Renee Zellweger terpikat oleh pesona Bradley Cooper. Pada 2012, Renee Zellweger kembali menjalin hubungan dengan sang mantan, Doyle.

7 dari 7 halaman

Halle Berry

Halle Berry merupakan salah satu artis peraih Oscar. Hebatnya, dia tercatat sebagai wanita kulit hitam pertama yang berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi itu.

Namun kehidupan cintanya berbanding terbalik dengan kariernya yang cemerlang. Pada 1993, Halle Berry menikah dengan atlet baseball David Justice. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir empat tahun kemudian.

Pada 2001, Halle Berry sempat berhubungan hingga akhirnya menikah dengan Eric Benet. Pernikahan keduanya kandas pada 2005.

Setelah bisa melepaskan masa lalunya, Halle Berry berhasil menemukan cinta yang baru. Pada 2013, Halle Berry menikah dengan Oliver Martinez, dan harus berakhir 2016. Namun Halle Berry justru memiliki anak dari model, Gabriel Aubry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini