Sukses

Anak Terkejut dengan Pernikahan Kalina Octaranny

Anak Kalina Octaranny menerima dengan senang hati kehadiran ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Hanya butuh waktu singkat bagi Kalina Octaranny dan Hendrayan untuk melabuhkan cinta ke pernikahan. Setelah berpacaran selama kurang lebih lima bulan, janji suci itu akhirnya diucapkan pada Jumat (26/5/2017) di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pernikahan ini rupanya sempat membuat putra semata wayangnya dari pernikahan bersama Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier, terkejut. Lebih-lebih, prosesi ijab kabul itu juga hanya menghabiskan waktu persiapan secepat kilat. Lima hari saja.

Kalina menikah | foto : instagram Alvin Adam

Di hari bahagia itu, sang anak juga memang tak terlihat. "Azka pasti kaget ya. Jangankan Azka, kami berdua juga kaget karena harus nikah dalam waktu lima hari itu. Tapi saya tidak mau memaksakan anak saya," ujar Kalina Octaranny, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

"Azka itu anak broken home sama seperti saya waktu masih kecil. Saya yang tahu bahwa anak broken home itu seperti apa, saat itu saya punya trauma tersendiri dan saya tidak mau trauma itu akan berdampak lagi ke Azka," lanjut Kalina.

Usai akad nikah dilakukan, Kalina dan suami lalu mengunjungi Azka. Sangat mereka syukuri, ternyata sang putra menyambut baik kehadiran Kalina dan ayah sambungnya itu.

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)

"Kami bertemu sama Azka. Azka enggak ada masalah dan dia menerima Hendra, ngobrol, walaupun tidak banyak. Baik ngobrol, loncat-loncat, tadinya pengin makan bareng tapi karena capek banget akhirnya beli fast food saja sama Hendra," imbuh Kalina Ocktaranny. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.