Sukses

Terungkap Rahasia di Balik Mas Kawin Kalina Ocktaranny

Mas kawin Kalina Ocktaranny dan Hendrayan identik dengan angka lima.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Hendrayan yang berlangsung Jumat (26/5/2017) dipersiapkan dalam waktu singkat. Mereka mempersiapkan segala sesuatunya hanya dalam waktu lima hari.

Sebut saja mulai dari segala urusan di KUA hingga penetapan mahar pernikahan. Hendrayan memberikan uang tunai Rp 5 juta, cincin emas 7,5 gram, serta seperangkat alat salat. Hal ini disebutkan oleh ayahanda Kalina Ocktaranny saat prosesi akad nikah.

Tidak butuh waktu lama untuk meminang Kalina. Setelah menjalin kasih sekitar lima bulan terakhir, ia memberanikan diri untuk meminangnya. Banyak kecocokan hingga merasa yakin pas menjadi istrinya. (Instagram/kalinaocktaranny)

Ada cerita tersendiri dari angka lima dalam mahar tersebut. "Makna tidak ada, tapi kebetulan seperti uang 5 juta ternyata lima hari sebelum, kami persiapannya lima hari sebelum nikah," ujar Kalina Ocktaranny, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Angka lima juga tepat dengan bulan pernikahan mereka, yakni Mei, dan usia berpacaran mereka. "Terus 5 juta itu bulan ke lima, terus kita jadian lima bulan. Tapi itu semua sebenarnya tidak direncanakan, tapi setelah dipikir-pikir jadinya lima-lima gitu," ia menerangkan.

Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lebih lanjut, Kalina Ocktaranny pun menceritakan hal yang membuatnya yakin untuk dipersunting Hendrayan. "Begini, setiap orang ditanya yakin pasti ada keraguan. Tapi keraguan itu hilang pas dengar kata-kata dia. Ibaratnya, saya suka laki-laki yang bertanggung jawab. Saya suka laki-laki yang enggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan," papar ibu satu anak itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.