Sukses

Menikah Lagi, Kalina Peluk Deddy Corbuzier Sambil Ucapkan Ini

Meski sudah bercerai, Kalina Ocktaranny anggap Deddy Corbuzier seperti kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier resmi bercerai pada 2013 lalu. Empat tahun hidup dalam status menjanda, Jumat (26/5/2017) Kalina akhirnya resmi dipersunting oleh Muhammad Hendrayan.

Wujud dari kebesaran hati, Deddy Corbuzier juga datang dalam acara sakral tersebut. Ini tentu patut diapresiasi. Saat menyalami Hendrayan, sang mentalis itu menyampaikan selamat.

Kalina Ocktaranny dan suami, Muhammad Hendrayanto (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Deddy Corbuzier pun sempat melakukan perbincangan dengan Kalina Ocktaranny beberapa hari sebelum pernikahan digelar. Dalam kesempatan itu, Deddy mengutarakan sesuatu.

"Kalau dia sih tiga hari sebelum saya menikah, saya sempat ketemu dulu malamnya, baru Mas Hendra ketemu sama dia. Siangnya dia cuma bilang begini, 'if you happy I'm happy'. Kebahagiaan aku juga kebahagiaan dia," ujar Kalina Ocktaranny, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Kalina juga sudah menganggap Deddy Corbuzier sebagai kakaknya. Bertahun-tahun sejak mereka bercerai, pembawa acara talk show itu selalu melindungi Kalina tak ubahnya seorang adik.

Muhammad Hendrayanto berharap pernikahannya dengan Kalina itu menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Bagi Kalina, ini merupakan keduanya setelah pertama dengan Deddy Corbuzier gagal dengan satu anak. (Instagram/kalinaocktaranny)

Usai ijab kabul diucapkan, Kalina mengutarakan rasa terima kasihnya yang begitu besar. "Pas hari H pas akad nikah kami, saya peluk dia dan saya bisikkan ke dia, 'thank you for everything'. Karena sebelum ada Mas Hendra, Mas Deddy itu kakak saya yang melindungi saya. Kalau ada orang yang menyakiti saya harus berhadapan dulu sama dia," imbuhnya.

Kalina Ocktaranny melanjutkan, "Sekarang tanggung jawab itu sudah beralih ke dia (Hendra). Jadi ibaratnya selamanya kita akan selalu berkeluarga, tidak ada yang beda. Alhamdulillah saya punya dia yang bisa mengerti, yang bisa menerima keadaan saya dengan Mas Deddy Corbuzier."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.