Sukses

Kangen, Julia Perez Belai Wajah Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu kerap membuat banyak orang salut. Bagaimana tidak, Ruben Onsu tak pernah pergi dari sisi Julia Perez saat dirinya melalui masa-masa sulit menghadapi penyakit kanker.

Presenter kondang itu adalah salah satu orang terdekat Julia Perez yang paling sering menjenguk ke rumah sakit di tengah segudang aktivitasnya. Wajar saja jika Julia Perez merasakan rindu ketika Ruben Onsu tak datang.

 Saat Ruben Onsu datang menjenguk sahabatnya, Julia Perez, seakan menjadi obat tersendiri. Hal itu juga diakui oleh adik Jupe, yang biasa disapa Nia Anggia. (Instagram/ruben_onsu)

Hal itulah yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Ruben Onsu, Senin (29/5/2017). Julia Perez tampak masih terbaring di kasur rumah sakit dengan selimut yang membungkus tubuhnya.

Dalam video itu, tangan Julia Perez yang tampak kurus membelai lembut wajah Ruben Onsu. Ayah satu anak itu pun tersenyum sambil mengajak sahabatnya mengobrol santai.

"Oh, kangen dia. Iya, ini gue datang. Kalau gue datang, dia selalu raba-raba. Mana? Mana?" ucap Ruben Onsu dengan nada lembut, seperti sedang berbicara dengan anak kecil. Tak ada jawaban apa pun dari Julia Perez.

Rekaman itu menunjukkan kondisi Julia Perez saat ini. Saat kamera mengarah pada wajahnya, Julia Perez tampak masih mengenakan selang oksigen. Rambut pendeknya pun terlihat tak beraturan.

 

Lagi-lagi, jalinan persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu membuat warganet terharu. Mereka menghujani kolom komentar video tersebut dengan harapan atas kesembuhan pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Ini baru namanya "the real bestfriend", dalam duka selalu menemani, dlm keterpurukan selalu siaga, lope @ruben_onsu," tulis @nitanitnozt.

"Suka sekali sama persahatan kalian kak @ruben_onsu dan kak @juliaperrezz untuk kak jupe cepet sembuh ya cantik," sahut @desy.adinda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini