Sukses

Bangga Jadi Penyanyi Korea, BTS Ogah Debut di Amerika

Bangtan Boys (BTS) mengaku tak memiliki niat untuk debut di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys, atau yang dikenal sebagai BTS, belum lama ini menggelar jumpa pers usai kemenangannya di Billboard Music Awards 2017. Dalam acara tersebut, BTS mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas penghargaan yang mereka terima.

Saat ditanya mengenai kemungkinan mereka debut di Amerika, dengan cerdas sang leader, Rap Monster menjawab bahwa mereka tak memiliki keinginan untuk debut di Negeri Paman Sam itu.

"Kami tak memiliki harapan untuk debut di Amerika. Kami adalah artis Korea, jadi kami pikir bernyanyi dalam bahasa Korea itu lebih cocok untuk kami," ujar Rap Monster dikutip dari Koreaboo, Selasa (30/5/2017).

Rap Monster juga mengungkapkan bahwa saat mereka pertama kali debut pada 2013 silam, mereka tak pernah bermimpi untuk menang di Billboard Music Awards.

"Kami hanya melakukan apa yang harus kami lakukan dan bekerja keras untuk semua yang sudah kami perjuangkan sampai saat ini," jelasnya.

Dalam acara itu, personel BTS lainnya, Jimin, juga mengungkapkan bahwa ia sangat kagum dengan pidato yang disampaikan Rap Monster di acara itu.

"Aku pikir Rap Monster malam itu sangat keren saat memberikan pidato dengan bahasa Inggris, tetapi aku lebih kagum saat ia melanjutkan pidatonya dengan bahasa Korea," terangnya.

"Aku juga berpikir jika kami menang di penghargaan lain, aku ingin tampil di Billboard dengan lagu kami yang berbahasa Korea," imbuhnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.