Sukses

Vin Diesel Ikut Antusias Sambut Bulan Ramadan

Vin Diesel memuji konsep bulan Ramadan yang dinilai bagus untuk memperbaiki diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Bulan Ramadan ternyata tidak hanya dinantikan oleh para umat Islam di seluruh dunia. Meski bukan seorang muslim, aktor Vin Diesel ikut antusias menyambut bulan Ramadan.

Hal itu ia ungkapkan ketika tengah bersama dengan French Montana, seorang rapper asal Amerika yang beragama Islam.

 

🙏 with my brother @vindiesel 1st day of Ramadan 🙌🙏🌊

A post shared by French Montana (@frenchmontana) on

Dalam sebuah potongan video yang diunggah French Montana ke Instagramnya baru-baru ini, Vin Diesel mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi bulan Ramadan. Dengan nada bercanda, ia juga mengutarakan keinginannya untuk ikut berpuasa.

"Ramadan yang saya banggakan itu. Saudaraku di sini akan menjalani puasa Ramadan. Saya mungkin akan terpengaruh," ujar Vin Diesel.

Ucapan bintang film Fast n Furious itu pun disambut gembira oleh French Montana yang berdiri di sampingnya. "Aku mencoba mengajak saudaraku ini untuk menjalani Ramadan bersamaku," sahut rapper bernama asli Karim Kharbouch itu.

 Vin Diesel

Vin Diesel menilai, bulan Ramadan memiliki dampak positif bagi banyak orang. Seperti diketahui, di bulan Ramadan ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mengumpulkan amal dengan mengerjakan kebaikan.

"Konsepnya sangat kuat. Mungkin akan membawa pengaruh baik untuk semua orang yang disiplin melakukannya dan bisa memperbaiki diri," Vin Diesel melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.