Sukses

Kalina Ocktaranny dan Suami Baru Bukber dengan Telor Ceplok

Ramadan tahun ini tentu dirasa berbeda bagi Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini tentu dirasa berbeda bagi Kalina Ocktaranny. Setelah empat tahun menjanda, Kalina kembali menjalani ibadah puasa dengan status sebagai seorang istri.

Seperti diketahui, wanita yang berprofesi sebagai aktris ini telah dinikahi oleh seorang artis, Hendrayan. Janda Deddy Corbuzier ini menceritakan bahwa ada perbedaan yang begitu terasa dalam menjalani ibadah dengan suami barunya.

"Sebelumnya memang yang dulu dia (Deddy) menemani saya saat buka atau sahur. Tapi kan enggak selalu. Sekarang kan pasti kita sahur bareng niatnya bareng. Buka bareng puasa pun bareng, kalau dia enggak di lokasi syuting insya Allah kita buka puasa bersama," ujar Kalina saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Dan situasi seperti inilah yang sebenarnya sangat ia idam-idamkan sedari dulu. Karena itu ia bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberi Hendrayan untuk menemaninya sepanjang hidup.

"Ini lho yang saya inginkan. Sebagai keluarga dan Alhamdulillah Allah mendengar dan menjawab doa saya pas umrah. Kalau misalkan Allah bilang dia yang terbaik karena saya percaya yang terbaik di mata Allah, pasti terbaik di mata saya. Karena saya bilang 'Allah kalau dia yang terbaik di matamu, dekatkan kami," ceritanya.

Kalina Ocktaranny melanjutkan, "Tapi kalau ternyata tidak baik jauhkan pelan-pelan saja. Ternyata doanya dia sama kayak gitu juga. Jadi ternyata dipertemukan dalam waktu cepat banget. Alhamdulilah diberikan kemudahan," dia menjelaskan.

Kalina pun menceritakan menu berbuka puasa di hari pertama bersama sang suami. Bukan menu makanan mewah, melainkan sangat sederhana. "Telor ceplok. Sudah ada saja di meja telor ceplok sama makanan sisa kemarin," papar Hendrayan di tempat yang sama sambil tergelak.

"Karena belum sempat belanja masakan, sayuran juga. Jadi yang ada di kulkas saja, adanya telor sama masakan kemarin nih, ya aku angetin. Sudah enggak enak (menu masakan kemarin) ya sudah buka puasanya nebeng di rumah teman," Kalina menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini