Sukses

Miranda Kerr Nikah Lagi, Anak Bahagia Punya Ayah Sambung

Evan Spiegel memiliki hubungan baik dengan anak Miranda Kerr.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah meliputi perasaan mantan model Victoria's Secret, Miranda Kerr. Wanita 34 tahun asal Australia itu resmi dinikahi oleh bos Snapchat, Evan Speigel, setelah berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Kebahagiaan itu pun turut dirasakan oleh anak semata wayang Miranda Kerr, hasil pernikahannya dengan Orlando Bloom, Flynn Christoper Bloom. Bocah enam tahun itu dikabarkan sangat senang mengetahui dirinya akan punya ayah sambung.

sumber foto: News.com.au

Dilansir dari E! News, Senin (29/5/2017), Flynn yang mengenakan setelan formal terlihat sangat bersemangat. Seorang sumber menyatakan bahwa Flynn tampak berputar dan menari saat berjalan di lokasi pernikahan tersebut.

Orlando Bloom yang masih berhubungan baik dengan Miranda Kerr juga turut senang atas pernikahan sang mantan istri. Apalagi ketika mengetahui bahwa Evan Speigel dapat dengan mudah mengambil hati sang anak.

"Orlando tahu bahwa Evan memperlakukan Flynn dengan sangat baik. Itu yang paling penting baginya," ujar seorang sumber. Meski telah bercerai, Orlando Bloom dan Miranda Kerr tentu ingin yang terbaik bagi buah cinta mereka.

Meskipun sudah bercerai hubungan Orlando Bloom dan Miranda Kerr sepertinya masih memiliki hubungan baik, terlebih keduanya masih memiliki hubungan baik. Terbukti juga dengan hal manis yang baru saja dilakukannya. (AFP/Bintang.com)

Miranda Kerr dan Evan Speigel resmi menikah secara sederhana di halaman belakang rumah mereka. Sebanyak 50 tamu eksklusif menghadiri acara tersebut. Jason Mraz pun tampak memeriahkan perhelatan itu dengan menyanyikan lagu romantis, "I'm Yours".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.