Sukses

Dituduh Sindir Orang lewat Instagram, Tata Janeeta Geram

Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta menuliskan sebuah keterangan pada foto dirinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Di sana, ia menuliskan keterangan bahwa dirinya memilih menjadi ratu di istana sendiri tanpa raja daripada jadi selir di istana seorang raja yang mempunyai ratu.

Dalam tulisan tersebut, Tata Janeeta mengatakan bahwa itu adalah prinsip hidupnya. Tak ada niatan untuk menyindir orang lain, siapa pun itu.

Tetapi rupanya para warganet tak puas dengan pernyataan Tata Janeeta. Dirinya pun seakan diteror, dan itu membuatnya geram.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mantan personel Mahadewi ini pun kembali mengunggah foto dirinya dengan pose yang berbeda dengan menempelkan kalimat tersebut di bawah foto. Tata Janeeta pun menuliskan keterangan.

"Heran knp tulisan ini jd seakan2 sy menyindir org lain? Tlg ya sy ga mau ikut campur hidup org lain, menghakimi org apalagi yg blm jelas kebenaran nya apapun itu bener, ga bener its Not my problem at all.. cm bs doakan yg terbaik buat smua..."

Tata Janeeta pun mengaku dirinya bukan Tuhan yang bisa menghakimi orang. Dan ia pun berharap kepada warganet untuk tidak membuat provokasi.

"Selama mereka ga ganggu hidup sy, hidup ku hdp ku, hdp kalian itu urusan kalian..siapapun berhak menentukan hdp nya masing2, punya prinsip hdp masing2..Please stop provokasi dan menghubung2kan tulisan sy buat org lain, tulisan ini prinsip hdp sy, Ada mslh??? Narasi berita yg beredar Seakan sy memusuhi dan menyindir org yg sama skali ga ada hubungan nya sm tulisan sy, pleaseeee stop it, it's not nice! #tatajaneeta," lanjutnya.

Para warganet pun memberi semangat kepada Tata Janeeta untuk tidak menghiraukan nyinyiran orang-orang di kolom komentar.

Tata Janeeta geram dibilang sindir orang lain melalui keterangan foto di Instagram (Foto: Instagram)

"Sabar aja mbak.. Doakn saja yg terbaik buat mereka yg gk mengerti itu.. Jgn marah marah yah mbak.. Nanti cakep nya hilang lo.. Yg kuat yah mbak @tatajaneetaofficial," tulis akun @wizkhaandriya.

Sementara akun @kabarutama menambahkan, "Ini hanya cobaan mbak." Begitu pun akun @widyagitha9, "Ga usah di dengerin orang2 julit mah teh @tatajaneetaofficial."

"Cuekin ja teh orng2 mah,kdng manusia cm bisa liat dr sampulnya ja," timpal akun @indria_widya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.