Sukses

Andi Soraya Heran Digosipkan Menikah Lagi

Andi Soraya dikabarkan telah menikah lagi dengan sang kekasih, Ali.

Liputan6.com, Jakarta - Andi Soraya dikabarkan telah menikah lagi dengan sang kekasih, Ali. Gosip itu berhembus setelah Andi Soraya merayakan satu tahunnya hubungan mereka.

Tak sedikit warganet yang mengira pemain film Arisan Brondong itu sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Saat dihubungi, Senin (29/5/2017) malam, Andi Soraya membantah kabar pernikahan tersebut. Andi memastikan dirinya cuma merayakan anniversary berpacaran dengan Ali.

"Itu anniversary jadian (pacaran) saja. Bukan hubungan pernikahan," kata Andi Soraya.

Ibunda artis Shawn Adrian itu juga heran dengan kemunculan gosip pernikahan dirinya. Namun, Andi Soraya tak mau menanggapi kabar tersebut secara khusus. Menurutnya gosip itu bakal hilang dengan sendirinya.

"Ya ampun kenapa melebar ke yang aneh-aneh ya? Tapi enggak perlu (klarifikasi). Enggak ada waktu juga. Sudah biarin saja, aku malas tanggapinnya," Andi Soraya menutup.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini