Sukses

Tak Hadir di Konser Terakhir EXO, Lay Unggah Foto Ini

EXO baru saja selesai menggelar konser penutup rangkaian konser "The EXO'rDIUM" di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta EXO baru saja selesai menggelar konser penutup rangkaian konser "The EXO'rDIUM" di Seoul, Korea Selatan. Sayangnya, member EXO asal Tiongkok tak hadir dalam konser yang digelar di Jamsil Stadium itu.

Absennya Lay di konser tersebut sempat membuat para EXO-L-sebutan untuk fans EXO- kecewa. Pasalnya, ini bukan kali pertama Lay tak hadir dalam konser yang digelar EXO. Sebelumnya, Lay juga tak ikut rangkaian tour EXO di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Foto : Instagram

Seolah ingin menghibur penggemar yang kecewa karena tidak hadirnya dia di konser penutup EXO. Lay mengunggah foto para member EXO di akun Instagram pribadinya @zyxzjs.

"Semangat," tulis penyanyi bernama asli Zhang Yi Xing ini, sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu.

Dalam foto monokrom yang diunggah Lay itu, terlihat para personel EXO dari bagian belakang. Unggahan tersebut pun, sukses menghibur para EXO-L yang sudah lama menunggu kehadiran Lay bersama teman-temannya di EXO.

Foto : Instyle Korea

"Semua member EXO yang memiliki Instagram menyukai foto ini, aku suka sekali ini sangat lucu," tulis akun @ber_nabegale. Kemudian akun @yathaw_6104 menulis "Oppa aku rindu kamu..cepat kembali ya..semangat."

Selain itu, akun @syaaaahny berkomentar "Yeah, kami akan selalu menunggumu".

Sejak ditinggal tiga rekan satu negaranya, Lay EXO memang sudah jarang tampil bersama ketujuh temannya. Belakangan ini, Lay diketahui tengah sibuk berakting dalam beberapa proyek drama dan film di negara asalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini