Sukses

Setelah Nia Ramadhani, Giliran Prilly Latuconsina Pamer Geng

Meski berstatus sebagai selebritas Tanah Air, Prilly Latuconsina tetap bersosialisasi dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Prilly Latuconsina di dunia hiburan tidak membuat dirinya kehilangan pergaulan. Meski berstatus sebagai selebritas Tanah Air, Prilly tetap bersosialisasi dengan teman-temannya.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebelumnya, artis Nia Ramadhani juga memperkenalkan 'Girl Squad', geng yang terdiri dari sepuluh wanita cantik. Beberapa di antaranya adalah Jessica Iskandar, Chacha Frederica, dan Karenina Sunny.

Tak mau kalah, Prilly Latuconsina pun memamerkan geng miliknya yang juga berisi gadis-gadis cantik. Bedanya, geng Prilly terdiri dari lima cewek yang merupakan teman-teman masa SMP-nya dulu.

Di sela kesibukannya, bintang film Hangout itu masih meluangkan waktunya untuk keempat sahabatnya. Prilly Latuconsina tentunya selalu antusias jika bertemu keempat sahabatnya itu. Apalagi jika teringat keseruan mereka di kala masih duduk di bangku SMP.

"SMP squad! Yang dulu gak pernah mikirin hidup, kerjanya pulang sekolah, makan bakso, terus ngumpul nonton dvd lanjut makan lagi terus repeat aja setiap hari haha!" cerita Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Senin (29/5/2017).

Prilly Latuconsina dan sahabat masa SMP-nya [foto: www.instagram.com/prillylatuconsina96]

 

Alhasil, banyak orang melontarkan pujian kepada Prilly Latuconsina lantaran masih menjaga silaturahmi dengan teman-temannya di luar dunia hiburan.

"@prillylatuconsina96 jalinan silaturahmi ttp terjaga ya kakakk," kata @luzzyha27.

"Kak prilly emng the best @prillylatuconsina96 masih mau kumpul sama temen SMP," puji @muthia_basuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini