Sukses

Rayakan Hari Pahlawan, Ariel Winter Malah Pamer Foto Seksi

Ariel Winter biasa menghadapi haters yang menyebutnya gendut, kini menyerang balik.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Winter telah menempati posisi tersendiri di hati publik sejak sukses memerankan Alex Dunphy di serial Modern Family. Seiring berjalannya waktu, Ariel Winter yang telah tumbuh dewasa juga ternyata memiliki banyak haters.

Kritikan pedas hingga sindiran terus membanjiri akun Instagram Ariel Winter. Salah satunya, Ariel Winter dianggap gendut. Dibandingkan artis Hollywood lainnya, tubuh Ariel Winter memang terbilang berisi.

"Aku kini lebih percaya diri meski banyak orang yang mengejek dengan sebutan gendut. Bokong dan payudaraku juga membesar. Tapi, aku tidak peduli. Aku bangga dengan diriku," ungkap Ariel Winter.

Ariel Winter (Pinterest)

 

Untuk membungkam haters, Ariel Winter menunjukkan tubuh seksinya dalam balutan bikini. Saat bersantai di Pantai Malibu, Ariel Winter mengenakan bikini model two pieces.

Dengan percaya diri, Ariel Winter menunjukkan lekuk tubuhnya di depan kamera. Ariel Winter berpose dengan beberapa gaya yang membuatnya tampak menggoda.

Ariel Winter pun membagikan foto tersebut di akun media sosial miliknya, baru-baru ini. Lagi-lagi, banyak komentar negatif yang diarahkan kepada Ariel Winter, apalagi terkait keterangan fotonya.

Ariel Winter dalam balutan bikini seksi saat liburan ke pantai (Instagram)

"Happy Memorial Days," tulis Ariel Winter. Memorial Days, dianggap sebagai hari untuk memperingati pahlawan yang gugur dalam membela negara.

"Sungguh mengecewakan, kau berfoto seperti ini. Apa kaitannya foto ini dengan Hari Pahlawan? Sungguh tidak masuk akal," tulis pemilik akun Anguswolff, Selasa (30/5/2017).

Pengguna lain menambahkan, "Hari Pahlawan itu merupakan sebuah penghormatan untuk pejuang yang gugur. Ini bentuk penghormatan tersebut?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini