Sukses

Pose dengan Perut Buncit, Atiqah Hasiholan Tetap Tampak Sensual

Kehamilan Atiqah Hasiholan hampir memasuki usia sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Atiqah Hasiholan hampir memasuki usia sembilan bulan. Namun dirinya beserta suami, Rio Dewanto masih saja mengabadikan kehamilannya itu dengan menjalani pemotretan.

Dalam salah satu pose terlihat keduanya duduk pada sebuah bangku panjang dan saling memunggungi. Atiqah Hasiholan berada di posisi depan, sementara Rio membelakangi namun wajahnya melirik sang istri.

Atiqah Hasiholan mengenakan dress elegan dengan belahan hingga paha. Meski sedang hamil tua aktris ini tetap terlihat sensual.

Atiqah Hasiholan (Foto: Instagram)

Foto ini pun diunggah sang fotografer di akun Instagramnya @riomotret, Senin (29/5/2017). "Classic maternity shoot with @atiqahhasiholan and @riodewanto," tulisnya sebagai keterangan gambar.

Sedangkan Atiqah Hasiholan mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri sendiri. Dengan perut buncit karena hamil tua, Atiqah Hasiholan tetap dipuji cantik oleh para warganet.

Mereka pun mendoakan anak Ratna Sarumpaet ini sehat terus hingga melahirkan nanti. "Sehat selamat sampe melahirkan kak @atiqahhasiholan semoga Allah selalu melindungi kk, mempunyai keturunan shalih/ah Aamiin," tulis akun @lusyanafaz.

Akun @febriayudamayanti menambahkan, "Manglingi @atiqahhasiholan, ..semoga lancar persalinanny dan sehat ibu n debay ny aamiin."

Atiqah Hasiholan mengabadikan momen kehamilannya (Foto: Instagram)

"Mommy cantik @atiqahhasiholan," lanjut akun @aisyahdanish16. Akun @dinnemardiana_menulis, "Cantikkk."

Penantian Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selama tiga tahun berbuah manis, setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Keduanya mengabarkan berita gembira ini setelah Atiqah mengandung lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.