Sukses

Tsania Marwa Tolak Barangnya Dikembalikan

Padahal, Tsania Marwa sendiri yang meminta barang-barangnya dikembalikan oleh Atalarik Syach.

Liputan6.com, Bogor - Tsania Marwa sudah tak lagi tinggal serumah dengan Atalarik Syach hampir tiga bulan lamanya. Sejak saat itu, barang-barang berharga Tsania Marwa masih ada yang tertinggal.

Dan beberapa hari lalu, barang-barang yang telah dikemas dalam tiga dus besar itu sudah sempat dikembalikan. Namun anehnya Tsania Marwa malah menolak.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sudah sampai depan pagar dan disampaikan ke Marwa apa saja isinya. Dan, itu adalah barang-barang pribadi Marwa. Pertama yaitu maskawin yang pernah dulu diberikan Atalarik kepada Marwa itu kemarin dipulangkan (ke Marwa), kemudian keperluan-keperluan salat," ungkap pengacara Atalarik Syach, Junaedi, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (30/5/2017).

Ia melanjutkan, "Dan banyak lagi barang lainnya sudah diberikan, tetapi Marwa menolak. Saya enggak tahu alasannya apa yang pasti barang itu kembali lagi dengan alasan yang kami enggak tahu."

Padahal sebelumnya, wanita berusia 26 tahun itu sempat dua kali mensomasi Atalarik Syach karena sudah berbulan-bulan barangnya tak juga dikembalikan.

Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

"Kalau tidak mengembalikan barang-barangnya dihukum ancaman pidana perdata. Ya, mungkin Atalarik sedikit takut makanya dikembalikan itu. Kalau kenyataan enggak diterima ya kita mau apa," kata Junaedi.

Sementara itu, sidang cerai Tsania Marwa dengan Atalarik Syach kembali digelar hari ini, Selasa (30/5/2017) di PA Cibinong, Kabupaten Bogor. Sidang beragendakan pemberian dan pembacaan jawaban dari Atalarik Syach, atas surat gugatan dan perbaikan gugatan yang diajukan Tsania Marwa. Sidang selanjutnya akan diadakan pada 6 Juni 2017 dengan agenda replik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.