Sukses

Tak Sekadar Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Jago Akting

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, penampilan adalah salah satu faktor penting bagi seorang artis untuk cepat mendapatkan perhatian publik. Salah satunya, Scarlett Johansson yang sukses dalam The Avengers.

Sayangnya, akting Scarlett Johansson dianggap monoton. Scarlett Johansson seolah hanya menunjukkan wajah cantik dengan ekspresi datar di setiap filmnya.

Saat masuk industri hiburan Hollywood, bakat dan kemampuan merupakan faktor utama. Beberapa artis Hollywood ini layak mendapatkan sebutan sebagai wanita terseksi.

Meski begitu, mereka juga memiliki kemampuan mumpuni di bidangnya: berakting. Siapa saja artis Hollywood yang pantas dapat sebutan sebagai "paket lengkap", tak hanya cantik tapi jago berakting?

1 dari 7 halaman

Gal Gadot

Beberapa tahun lalu, nama Gal Gadot hanya populer di kalangan penggemar Fast and Furious sebagai Gisele Yashar. Kini, setelah memerankan Wonder Woman, Gal Gadot berhasil berada di puncak popularitas.

Nama Gal Gadot awalnya sempat dicibir ketika memerankan sosok superhero tersebut. Namun Gal Gadot berhasil menunjukkan aksinya sebagai Wonder Woman yang mampu memberikan warna sendiri.

Gal Gadot (Pinterest)

Akhirnya, Gal Gadot dipercaya kembali sebagai Wonder Woman dalam Justice League. Akting yang dilakukan Gal Gadot seolah pakaian bagi dirinya. Setelah sukses memerankan sosok pahlawan yang dipercaya sebagai Dewi Yunani itu, Gal Gadot juga bermain sebagai agen mata-mata dalam Keeping Up with the Jonesses.

2 dari 7 halaman

Kate Beckinsale

Kate Beckinsale juga merupakan salah satu artis cantik dan seksi yang aktingnya mampu membuat penonton terkesima. Kate Beckinsale seolah menjadi orang lain ketika memerankan karakter yang berbeda.

Kate Beckinsale dikenal dengan kerja kerasnya saat berakting laga, termasuk film Underworld, Total Recall, hingga Van Helsing. Aksi Kate Beckinsale di film tersebut membuat publik yakin sang artis juga memiliki kemampuan bela diri hingga mudah melakukan gerakan yang sulit saat menyerang musuh.

Kate Beckinsale (GotCeleb)

Selain itu, Kate Beckinsale sukses memerankan berbagai karakter dalam genre yang berbeda. Kate Beckinsale juga pernah bermain di film bernuansa komedi romantis, seperti Click, Brokedown Palace, dan The Last Days of Disco, hingga Serendipity. Saat memerankan yang lucu, Kate Beckinsale mampu membuat penonton tertawa.

3 dari 7 halaman

Blake Lively

Blake Lively langsung menarik perhatian pubik saat memerankan karakter Serena van der Woodsen di Gossip Girls. Ternyata Blake Lively tak hanya punya wajah cantik dan tubuh seksi saja, tapi memang jago berakting.

Gaya bicara dan pembawaan Blake Lively juga berubah total dalam setiap peran yang dimainkannya. Jadi, Blake Lively berhasil menghilangkan image Serena van der Woodsen sebagai gadis orang kaya.

Blake Lively (Pinterest)

Buktinya, saat memerankan karakter lain, Blake Lively berhasil melakoninya. Sosok Blake Lively seolah berubah ketika tampil di Accepted, The Town, Green Lantern, hingga Savages.

4 dari 7 halaman

Eva Mendes

Wajah Eva Mendes telah lama beredar di berbagai film, termasuk Urban Legends dan Final Cut. Dalam film tersebut, Eva Mendes telah menunjukkan kemampuan aktingnya meski belum meraih kesuksesan.

Eva Mendes baru populer setelah tampil di 2Fast 2 Furious. Akhirnya, Eva Mendes ditawari bermain dengan karakter di film yang genre-nya juga berbeda.

Eva Mendes (Pop Sugar)

Eva Mendes sukses menjadi sosok jurnalis seksi dalam Ghost Rider. Lalu, dalam film We Own the Night, Eva Mendes terlihat seperti orang yang berbeda ketika memerankan karakter wanita hedon.

5 dari 7 halaman

Nina Dobrev

Nina Dobrev telah menjadi sosok yang terkenal sejak sukses berakting di serial misteri, The Vampire Diaries. Akting Nina Dobrev yang keren membuatnya menjadi salah satu peran kunci di serial yang telah bertahan hingga delapan musim itu.

Kesuksesan Nina Dobrev membuatnya mulai merambah ke industri perfilman. Nina Dobrev yang dikenal dengan tubuh seksinya akhirnya bermain di film Let’s Be Cops, The Perks of Being a Wallflower, hingga The Final Girls.

Nina Dobrev (E!)

Bahkan, Nina Dobrev juga diminta bermain di film xXx: Return of Cander Cage, bersama Vin Diesel. Sebuah laporan dari E! menyebutkan, film lain telah mengincar Nina Dobrev untuk diperankannya.

6 dari 7 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie rupanya juga masuk dalam daftar Artis Cantik dan Seksi yang Jago berakting. Peran Margot Robbie di Wolf of the Wallstreet membuatnya terlihat elegan, berpasangan dengan Leonardo DiCaprio. Namun, Margot Robbie juga bisa menjadi karakter penjahat super, Harley Quinn.

Saat memerankan Harley Quinn dalam Suicide Squad, Margot Robbie dianggap memberikan standar tinggi dalam membangun image bagi peran penjahat cantik dan gila itu.

Margot Robbie (Vogue)

Bahkan, Margot Robbie ikut terlibat dalam film berdasarkan kisah hidup skater ternama Amerika Serikat, Tonya Harding. Saat berakting sebagai Tonya Harding, Margot Robbie tampak sulit dikenali karena penampilannya yang berubah 180 derajat.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini