Sukses

Keluar dari Black Eyed Peas, Fergie Diganti Nicole Scherzinger?

Fergie memutuskan hengkang karena ingin fokus pada karier musik solonya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar tak sedap menghampiri grup musik Black Eyed Peas. Personel perempuan satu-satunya, Fergie, dikabarkan telah hengkang dari grup tersebut demi fokus membangun karier musik solo.

Kabar tersebut berembus setelah Fergie keluar dari label rekaman Interscope Records, label yang menaungi Black Eyed Peas. Ia pun telah bermitra dengan perusahaan musik BMG untuk membuat label rekaman bernama Dutchess Music yang akan merilis album solo perdananya, Double Dutches, tahun ini.

 

Spekulasi pun semakin meluas ketika personel Black Eyed Peas lainnya, yaitu Taboo, apl.de.ap, dan will.i.am kompak mengambil sikap di media sosial, yang memunculkan tanda tanya besar di benar penggemar. Apakah Fergie benar-benar meninggalkan Black Eyed Peas?

Taboo dikabarkan berhenti mengikuti Fergie di media sosial sebelum akhirnya kembali mengikutinya. Sementara itu, will.i.am memamerkan foto kilas balik personel awal Black Eyed Peas yang hanya berjumlah tiga orang tanpa Fergie. Ia memasang keterangan foto "balik, kilas balik, pemeran masa depan."

Dilansir dari Hollywood Life, baru-baru ini, Fergie keluar dari Black Eyed Peas lantaran perbedaan pendapat soal kreativitas dalam berkarya. "Dia tidak didepak. Mereka telah berjalan bersama dan kemudian ada perbedaan kreativitas," ujar seorang sumber.

 

"Ini merupakan keputusan Fergie untuk hengkang, dan personel lain memang merasa tidak senang dengan hal tersebut, tapi mereka bisa bersikap dengan kepala dingin dan fokus pada masa depan," lanjut sumber tersebut.

Hal yang tak kalah mengagetkan, posisi Fergie tersebut disebut-sebut akan digantikan oleh Nicole Scherzinger, diwartakan Metro, Selasa (30/5/2017). Seperti diketahui, Nicole Scherzinger yang merupakan mantan anggota The Pussycat Dolls ini, memang telah beberapa kali bernyanyi bersama ketiga personel Black Eyed Peas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini