Sukses

Ulang Tahun, Yoona SNSD Jadi Trending Topic Dunia

Ulang tahun Yoona SNSD dirayakan oleh para penggemar dari berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Seoul - Sudah bukan rahasia lagi kalau ketenaran grup idola SNSD sudah mendunia. Tak heran, segala sesuatu yang berkaitan dengan para personelnya akan langsung menjadi perbincangan hangat penggemar.

Seperti yang baru saja dialami Yoona SNSD yang pada Selasa (30/5/2017) kemarin berulang tahun ke-27. Spesialnya, ulang tahun Yoona ini dirayakan oleh para penggemar dari berbagai belahan dunia.

 Kue ulang tahun Yoona SNSD dari para penggemarnya di Vietnam dan Myanmar.

Bahkan tagar #YoongphroditeDay sempat menjadi trending topic di sejumlah media sosial seperti Twitter dan Weibo. "Keke #YoongphroditeDay masih trending di Singapura di dua posisi teratas selama 356 jam hingga sekarang lol," kata @mystarmyangel.

"Lim YoonA berada di posisi #11 di pencarian Weibo dan posisi #15 Hot People," ungkap @@rainie_mike93. Tak hanya ucapan, beberapa penggemar juga terlihat merayakan ulang tahun Yoona di negara mereka masing-masing.

Seperti penggemar dari Vietnam dan Myanmar. Seolah membayangkan Yoona SNSD ada di sana, para penggemar berkumpul dan menyiapkan perayaan kecil-kecilan dengan menyajikan sebuah kue.

 Yoona SNSD

Lewat akun Instagram pribadinya, Yoona SNSD pun mengucapkan terima kasih atas cinta dari para penggemar untuknya.

"Banyak ucapan selamat ulang tahun sejak pagi.. Terima kasih banyak.. Terima kasih banyak.. Selamat ulang tahun! Selalu semangat dan kalian selalu menjadi cinta terbesarku. Aku benar-benar terharu," ungkap Yoona SNSD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.