Sukses

Bikin Iri, Nikita Mirzani Dapat Ini dari Celine Dion

Nikita Mirzani mengaku sebagai penggemar berat Celine Dion.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penggemar berat Celine Dion, Nikita Mirzani patut berbangga hati. Selebritas yang lekat dengan sensasi tersebut mendapat kesempatan langka, yaitu menerima tanda tangan sang diva internasional yang terukir manis di buku miliknya.

Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (31/5/2017). Sebuah buku berjudul Celine terpampang, lengkap dengan tulisan tangan sang penyanyi. "To Nikita. Love, Celine," begitu tulisan yang tertera.

Nikita Mirzani pun menumpahkan kebahagiaannya pada keterangan foto sekaligus berterima kasih kepada sang idola. Rupanya, pemain film Taman Lawang itu sudah lama mengidolakan alunan musik yang dibawakan Celine Dion.

"Aku selalu jatuh cinta pada musiknya, lagi dan lagi. Punya tanda tangannya di bukuku merupakan sebuah kehormatan dan menjadikan aku sebagai penggemar terbaik. Terima kasih @celinedion," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

 

Tak ayal, Nikita Mirzani membuat kehebohan di kolom komentar. Sebagian warganet iri dengan pencapaian ibu dua anak tersebut.

"Awww how so lucky Niki.. salam buat mbak Celine yaa..," tulis @imamnugraha.

"My fav singer so muchhhh.....lucky you mba @nikitamirzanimawardi_17 ...nonton konsernya yg di Las Vegas say.....wajib nonton....bagus bgt dan sgt ramah aslinyA," sahut @ayu_hendranata.

"Ikh beruntung bgt ka @nikitamirzanimawardi_17 bisa dpt buku nya sma tanda tngannya ohh ohh ohhh," ungkap @adhe2208.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini