Sukses

Foto Bareng Aktor India, Raffi Ahmad Tiruskan Pipi

Belakangan ini Raffi Ahmad kerap beradu akting dengan aktor asal India.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Raffi Ahmad kerap beradu akting dengan aktor asal India. Sebelum atau sesudahnya, suami Nagita Slavina ini pun selalu mengabadikan momen pertemuan mereka.

Rupanya, Raffi Ahmad tertarik dengan penampilan mereka yang terlihat berbeda dari aktor lainnya. Selain memiliki wajah tampan, mereka pun tak ragu untuk memelihara jenggot.

Raffi Ahmad pelihara jambang dan jenggot (Foto: Instagram)

Lihat saja penampilan bapak satu anak ini sekarang, berbeda. Ia mulai memanjangkan jambang dan jenggotnya bak aktor India.

Ternyata bukan hanya jambang dan jenggot mereka saja yang bikin iri Raffi Ahmad. Tapi juga pipi tirus yang dimiliki Gurmeet Coudhary, pemain drama seri Geet.

Saat keduanya foto bersama, Raffi Ahmad pun punya cara unik agar terlihat mirip Gurmeet Coudhary. Hal itu diungkapkan di akun Instagramnya, Selasa (30/5/2017).

"Pipi gw biar tirus kaya @guruchoudhary hehe ... kalo dia olahrga biar tirus kalo gw dikempotin pipinya ...," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 178 ribu orang ini.

Raffi Ahmad tirus kan pipi demi mirip aktor India (Foto: Instagram)

Raffi Ahmad pun mendapat pujian dari para warganet. Tapi tak sedikit juga mereka tertawa melihat kelakuan pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

"Lucu raffi," tulis akun @merdekawatirika. Begitu pun akun @morizt_sujana, "Dua2nya keren cakep."

"Ihhh sama tampannya...," lanjut akun @marlinanuni. "Siip mirip bgt...," tulis akun @warnijambi234.

Sementara akun @mrstjandr menambahkan, "Ihccc kayak adik kakak...hehehee yg akur yach."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.