Sukses

Bertemu PM India, Pakaian Priyanka Chopra Dianggap Tak Pantas

Liputan6.com, Berlin - Priyanka Chopra harus menelan pil pahit akibat tingkah lakunya sendiri. Bintang film Baywatch itu diprotes para pengguna Facebook lantaran dianggap bersikap tak sopan saat bertemu dengan Perdana Menteri India, Narendra Modi, di Berlin, baru-baru ini.

Kisah tersebut berawal saat Priyanka Chopra mengunggah momen pertemuan dirinya dengan Narendra Modi. Melalui keterangan foto, aktris berumur 34 tahun itu berterima kasih pada sang perdana menteri karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dengannya.

 

Hal yang meresahkan para pengguna Facebook adalah pakaian yang dikenakan Priyanka Chopra. Aktris asal India yang kini melebarkan sayap di Hollywood itu terlihat mengenakan terusan berwarna putih yang tidak menutupi seluruh bagian kakinya.

Warganet menganggap pakaian tersebut tak pantas dikenakan ketika bertemu dengan orang terhormat seperti Narendra Modi. Kolom komentar foto itu lantas dibanjiri lebih dari seribu kritik pedas.

"Mungkin kau adalah bintang besar internasional tapi cobalah untuk menghormati orang di depanmu. Lihat caramu duduk di depan PM Modi," ujar pemilik akun Avani Borkar.

"Kau sedang duduk dengan perdana menteri negara kami. Kau seharusnya menutupi kakimu," sahut Shirish Moreshwar Panwalkar.

"Sampai kemarin, kau adalah inspirasi anak muda di India karena pencapaian kariermu. Namun, kini kau bahkan tak tahu apa yang seharusnya dikenakan ketika bertemu orang besar," ungkap Raviteja Reddy GL.

 

Bukannya minta maaf, Priyanka Chopra justru mengunggah foto yang menunjukkan kakinya lebih jelas. Lebih dari itu, ia seakan menulis sindiran bagi orang-orang yang mengkritik penampilannya. "Legs for days," tulis Priyanka Chopra.

Artikel Selanjutnya
Putri Diana, Sang Pendobrak Aturan Berbusana Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Tak Kalah Cantik, Gaya Raline Shah Foto dengan Selebritas Dunia