Sukses

Kemenangan Sempurna Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2017

Liputan6.com, Jakarta Perayaan juara Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2017 semakin lengkap. Selain sukses mencatatkan sejarah di dunia voli Indonesia dengan mencetak tiga kali juara secara beruntun, Jakarta Elektrik PLN juga memborong gelar kategori pemain terbaik di beberapa posisi.

Kapten sekaligus Open Spiker andalan, April Manganang terpilih menjadi MVP alias Pemain Terbaik sekaligus merebut predikat top score. Yolana Betha Pangestika dan Berllian Marsheilla juga terpilih jadi Setter dan Libero Terbaik Proliga 2017. Tak ketinggalan, Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei pun meraih predikat Pelatih Terbaik Proliga 2017.

Selain faktor kekompakan, kerja keras dan disiplin dari para pemain dan pelatih, kesuksesan Jakarta Elektrik PLN tentunya tak bisa dilepaskan dari manajemen PT. PLN (Persero) yang telaten dalam membina dan membesarkan tim voli Jakarta Elektrik PLN.

Bagaimana sebenarnya Jakarta Elektrik PLN dan PT. PLN membangun strategi untuk jadi yang terbaik? Selangkapnya simak Jakarta Elektrik PLN Membangun Strategi dan Jakarta Elektrik PLN Sang Juara

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Kesempatan Persija Samai Poin Persipura
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1, Madura United Kokoh di Puncak