Sukses

Selamat Tinggal STAR1, Ini Kenangan Terakhir dari SISTAR

Girlband seksi, SISTAR akhirnya mengucapkan terima kasih dan memberikan kenangan indah untuk fans setianya.

Liputan6.com, Jakarta SISTAR yang dikenal dengan image girl band seksi itu harus tutup usia. Rencana SISTAR bubar dijadwalkan Mei 2017 setelah menemani penggemar setianya dari 2010 silam.

SISTAR yang terdiri daari Bosam, Dasom, Hyorin dan Soyu tak hanya memiliki wajah cantik dan tubuh seksi saja, tapi kemampuan vokal mumpuni. Jadi, image SISTAR modal penampilan saja terbantahkan dengan suara emas mereka.

SISTAR (Esquire)

Salah satunya, Hyorin yang mendapatkan pujian dari Billboard. Hyorin disebut sebagai penyanyi K-Pop yang vokalnya mudah dikenal dengan serak-serak basah, hingga membuatnya terdengar seksi.

Sebelum berpisah dengan penggemar setianya yang disebut STAR1, SISTAR merilis "Lonely", Rabu (31/5/2017). Personel SISTAR menghaturkan terima kasih kepada fans yang selalu memberikan dukungan selama tujuh tahun mereka berkarya.

Masing-masing personel memegang poster bertuliskan, "terima kasih" dan "kami akan mengingatmu, SISTAR."

Lagu "Lonely" terdengar dengan nuansa yang menyedihkan, Cuplikan videonya telah beredar luas, menunjukkan kebersamaan SISTAR untuk terakhir kalinya sebagai girl band.

SISTAR (Esquire)

Fans setia SISTAR pun bereaksi di akun media sosial, memenuhi kolom komentar di laman berbagi video YouTube, tempat cuplikan "Lonely" diunggah. Beberapa dari mereka menuliskan, "tidak percaya SISTAS juga ikut bubar."

"SISTAR selalu muncul di musim panas. Biasanya menemani hariku. Aku tidak menyangka, ini karya terakhir SISTAR. Tapi aku harap mereka tambah sukses dengan kegiatan solonya," tulis pengguna dengan nama Paula Cinco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini