Sukses

Istri Ustaz Alhabsyi Penuhi Panggilan Polisi soal Kasus Ponsel

Istri Ustaz Ahmad, Putri Aisah Aminah, memenuhi panggilan polisi terkait kasus perampasan dengan kekerasan terhadap asisten rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, memenuhi panggilan polisi terkait kasus perampasan ponsel dengan kekerasan terhadap asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.

Putri Aisah Aminah tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017) pukul 13.43 WIB.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah memenuhi panggilan polisi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (31/5). Putri menjalani pemeriksaan atas tuduhan perampasan disertai kekerasan oleh asisten rumah tangganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Didampingi keluarganya, Putri Aisah yang mengenakan gamis hitam langsung mengurai senyuman. Tak banyak kata yang diungkap Putri Aisah Aminah saat menyapa awak media.

"Alhamdulillah (kabar) sehat," ucap Putri Aisah Aminah seraya tersenyum.

Ibu empat anak itu juga menyatakan kesiapannya untuk memenuhi panggilan polisi. Saat ini, status Putri Aisah Aminah diketahui sebagai terlapor kasus perampasan yang disertai kekerasan. "Insyaallah siap. Doakan ya," tuturnya.


‎

Seperti diketahui, Putri Aisah Aminah dilaporkan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti ke Polda Metro Jaya pada 21 Maret 2017. Asti menuding Putri telah merebut ponselnya secara paksa dan menjerat majikannya itu dengan Pasal 362 dan 335 KUHP. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.