Sukses

Foto Bareng Orangtua, Model Transgender Dinda Syarif Dinasihati

Perubahan yang terjadi pada model transgender Dinda Syarif sepertinya sudah bisa diterima oleh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan yang terjadi pada model transgender Dinda Syarif sepertinya sudah bisa diterima oleh kedua orangtuanya. Itu terlihat dari unggahan foto mereka bertiga, yang diunggah di akun Instagram Dinda, Rabu (30/5/2017).

Tampak Dinda Syarif memeluk sang ibu dari belakang, dengan mengenakan baju panjang. Ketiganya melihat ke arah kamera dan tertawa bahagia.

Dinda Syarif kenakan hijab (Foto: Instagram)

"Tebak neneng mirip mama atau papa ? #parents," tulis Dinda Syarif sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 3 ribu orang lebih.

Walau orangtua Dinda Syarif tertawa dalam foto ini, warganet justru meyakini bahwa keduanya sedih melihat perubahan kelamin anaknya. Dinda pun mendapat nasihat.

"Cantik Din, tp mungkin klo km tetap ikutin kodrat pasti LBH ganteng bukannya ikut campur sih, ga ada orgtua yg ga bangga SM anaknya sendiri apalagi anaknya sukses, tp pasti ada sedikit kesedihan saat km baru2 ambil keputusan tp namanya orgtua pasti slalu support anak," tulis akun @me.edelweiss.

Dinda Syarif bersama kedua orangtuanya (Foto: Instagram)

Akun @antonayanami menambahkan, "Papa mama nya tersenyum dalam tangis dan menangis di dalam senyuman."

Dinda Syarif pernah menjadi finalis Miss Waria Indonesia 2016 perwakilan Jawa Barat. Sayangnya, ia tak keluar sebagai pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini