Sukses

Artis Hingga Istri Mario Teguh Puji Aksi Demian Aditya

Aksi sulap Demian Aditya di ajang America's Got Talent membuat masyarakat Indonesia bangga.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam setelah video aksi sulap di ajang America's Got Talent diunggah di situs berbagi, Demian Aditya langsung kebanjiran pujian. Warganet ikut bangga karena pertunjukan yang ditampilkan Demian Aditya di atas panggung masuk dalam kategori berkelas.

Demian Aditya mengakui aksi yang dilakukannya itu bukan pertunjukan biasa. Selain memperkenalkan sulap Indonesia, ia juga menyimpan misi mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

"Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yg udah lama gw mimpikan bs menunjukan ke dunia art of magic dari Indonesia," tulis Demian Aditya di akun Instagram yang disambut 5,536 likes dari para pengikutnya.

Tak cuma kebanjiran ucapan selamat dari warganet, rekan-rekan Demian Aditya sesama selebriti juga ikut memberi pujian. Melalui Instagram, pujian untuk suami Sara Wijayanto ini mengalir deras.

"Kerennnnnnnn ❤❤❤❤," tulis Risa Saraswati lewat akun @risa_saraswati. Risa diketahui selebritas yang juga mempunyai kemampuan supranatural.

"Lanjuuuuuttttt mas deemmm!!!!!!!!! #PROUD," sambung Chua Kotak di akun @chuakotak.

"Keren...🖒🖒🖒 Good Luck," tulis Linna Teguh, istri motivator Mario Teguh, melalui akun @linnateguh.

Seperti diketahui, aksi pesulap Demian Aditya di program ajang pencarian bakat America's Got Talent berakhir manis. Ia sukses membuat penonton beserta empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B dan Heidi Klum, tercekat.

Pesulap beraliran ilusionis itu menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.