Sukses

Jalani Puasa Seorang Diri, Tsania Marwa Berusaha Tabah

Sudah hampir dua bulan ini, Tsania Marwa tak dapat bertemu dengan buah hatinya yang masih dalam asuhan Atalarik Syah.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini menjadi Ramadan terberat bagi Tsania Marwa. Bagaimana tidak, kali ini Tsania harus menjalankan ibadah puasa seorang diri tanpa suaminya, Atalarik Syah.

Seperti diketahui, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat ini tengah diterpa badai perceraian. Parahnya lagi, wanita 26 tahun itu juga harus berpisah dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

 Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sudah hampir dua bulan ini, Tsania Marwa tak dapat bertemu dengan Syarief dan Shabira yang berada dalam pengasuhan Atalarik Syach. Keadaan ini tentunya membuat Tsania begitu terpuruk.

Berbagai cara telah dilakukan Tsania Marwa untuk menemui buah hatinya, hingga menemui Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tapi lagi-lagi usahanya gagal. Namun, Tsania Marwa tidak pantang menyerah dan berusaha selalu menguatkan dirinya dan tabah.Tsania Marwa

"Kau lebih berani dari yang kau kira, lebih kuat dari yang terlihat dan lebih pintar dari yang kau pikir -pooh-," ungkap mantan finalis Gadis Sampul itu di Instagramnya.

Untuk lebih menguatkan dirinya, Tsania Marwa sesekali melihat foto-foto buah hatinya. Seperti yang diunggahnya ke Instagram, Rabu (31/5/2017).

 Atalarik Syah dan istri, Tsania Marwa

Foto tersebut menampilkan potret dirinya bersama si sulung Syarief dua tahun lalu. "Ramadhan 2 years ago mirip kan? happy sahur all," ujar Tsania Marwa yang langsung disambut dukungan dari para warganet.

"Sabar ia kak ,,suatu saat akan ada waktunya dimana anak akan mencari ibunya .." ujar @amelya.vebbiani.

"ibu ttp seorang ibu yg melahirkan Allah maha adil mba ttp seorang ibu ..." papar @hettyyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.