Sukses

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Merasa Dizalimi

Istri Ustaz Ahamd Alhabsyi, Putri Aisah Aminah tak mau melaporkan balik sang pembantu.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah memenuhi panggilan polisi terkait dugaan pencurian dan perampasan ponsel pembantunya, Asti Damayanti. Selama hampir tiga jam diperiksa, Putri dicecar sekitar 16 pertanyaan mengenai kasusnya dengan Asti.

"Tadi sudah dilakukan sekitar 16 pertanyaan, itu keterangan tambahan untuk memberikan keterangan kepada penyidik bagaimana duduk permasalahan masalah ini," kata pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

Sementara itu, Putri Aisah mengaku tak menyangka dengan adanya laporan dari Asti. Pasalnya, Asti baru saja empat bulan bekerja di rumahnya. Putri pun merasa telah dizalimi.
‎
"Tadi ditanya soal kronologi kejadian itu. Saya enggak menyangka banget (dilaporkan), kok sebegitu teganya ya. Padahal dari awal saya bisa saja kalau mau melaporkan dengan banyak pasal," ujar Putri Aisah Aminah.

Namun, Putri mengaku tak akan membalas apa yang sudah dilakukan Asti kepadanya. "Saya belajar untuk tidak membalas kezaliman, Nabi Muhammad saja tidak membalas kejahatan dengan kejahatan. Allah mengajarkan saya untuk memaafkan, hadapi dengan sabar dan syukur, serta memaafkan. Karena kalau saya balas, saya enggak jauh beda dari dia. Saya enggak mau," pungkas istri Ustaz Ahmad Alhabsyi. (fei)

Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, (31/5). Putri yang didampingi keluarga dan pengacara akan diperiksa atas tuduhan perampasan disertai kekerasan terhadap asisten rumah tangganya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini