Sukses

Terinspirasi Ledakan Bom, Ariana Grande Ciptakan Lagu Baru

Ariana Grande rencananya mengajak Nicki Minaj dan Miley Cyrus untuk sebuah lagu baru bertema ledakan Manchester.

Liputan6.com, Los Angeles - Ledakan bom yang menimpa Kota Manchester, Inggris, saat konser Ariana Grande pekan lalu, rupanya menjadi inspirasi tersendiri bagi sang penyanyi. Bukan cuma konser amal yang akan dilaksanakan. Dia juga berencana untuk menciptakan sebuah lagu.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (31/5/2017), Ariana Grande menciptakan lagu barunya nanti sebagai penghormatan khusus kepada korban jiwa serangan bom Manchester. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak Nicki Minaj dan Miley Cyrus ke dalam proyek lagu ini.

Miley Cyrus (Cosmopolitan)

Lagu barunya sendiri disebut sebagai karya yang menginspirasi dan bakal mengiringi konser amal yang rencananya digelar pada 4 Juni 2017. Informasi lebih mendalam dijelaskan oleh pihak internal Ariana Grande melalui Hollywood Life.

"Ariana berharap bisa merekam satu lagu yang akan memasukkan beberapa nama besar yang bergabung dengannya selama konser amal. Hasil lagunya akan diserahkan kepada korban tragedi Manchester," kata orang dalam itu.

Ariana Grande. (foto: huffingtonpost)

Disampaikan juga bahwa Ariana Grande tak hanya mengincar Nicki Minaj dan Miley Cyrus, tetapi juga beberapa penyanyi lain. "Ia bermaksud agar lagu tersebut dapat digaungkan dengan pesan cinta dan toleransi yang kuat dalam melawan kebencian dan kekerasan," lanjut orang dalam tersebut.

Setelah tragedi ledakan, Ariana Grande akan kembali ke Manchester pada pekan ini untuk menggalang dana kepada para korban ledakan bom. Miley Cyrus, Katy Perry, Justin Bieber, Pharrell Williams, dan Usher juga akan dilibatkan dalam konser bertema "One Love Manchester" itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini