Sukses

Di Tengah Syuting, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit

Prilly Latuconsina sempat menyembunyikan sakitnya dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah padatnya kegiatan, kesehatan Prilly Latuconsina menurun. Kini ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, akibat asam lambung yang dideritanya.

Keluhannya dirasakan memuncak saat ia mengisi program acara sahur, Selasa (30/5/2017). Tak sampai acara usai, artis 20 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semalam lagi acara lawak sahur. Kalau pingsan sih enggak, cuma dia sakit, enggak bisa bangun. Pas segmen kedua sudah enggak kuat. Jadi saya bawa ke UGD MMC," kata ibunda Prilly Latuconsina, Ully Djulita, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/5/2017).

Sakit tersebut sebenarnya sudah dikeluhkan Prilly Latuconsina sejak beberapa hari yang lalu. Hanya saja, bintang film Danur ini tak menceritakannya pada orangtua. Lantaran tak mendapat pertolongan dini, tidak heran jika kondisinya seketika menurun.

"Sebenarnya baru ditanya sama saya. Sakitnya sudah tiga hari yang lalu, tapi dia takut, enggak berani bilang sama saya. Karena saya kan orangnya panikan ya. Pas kemarin tuh lagi live dia sudah enggak tahan banget baru deh ngomong kalau sakit," terang Ully.

Karena kesehatan yang tak memungkinkan, ia pun tak bisa menjalani ibadah puasa. Sang ibunda berharap, Prilly Latuconsina dapat pulih dengan segera.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.