Sukses

Cuma Beli Sikat Gigi Kamu Bisa Dapet Hadiah, Ini Caranya!

Cek infonya di sini untuk dapetin hadiah *syarat dan ketentuan berlaku* keren dari sikat gigi Oral-B!

Liputan6.com, Jakarta Kamu pernah mengalami sakit gigi atau sering banget ngerasain sakit gigi, coba deh dicek apakah sudah benar dengan jadwal sikat gigimu dan yang terpenting ialah dalam hal pemilihan sikat gigimu.

Terlihat sepele namun, memilih bulu sikat yang tepat itu penting sekali lho untuk menjaga dan merawat kebersihan juga kesehatan gigimu.

Sebaiknya mulai sekarang kamu pilih sikat gigi yang mampu menjangkau sela gigi, bisa menggosok dengan lembut, dan mudah digenggam seperti Oral-B Ultra Thin Baru.

Oral-B Ultra Thin Baru? Apa itu? Yap, Oral-B Ultra Thin Baru itu sikat gigi yang bisa jadi pilihan tepat bagi gigimu karena memiliki bulu sikat tipis 0.01mm yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Gusi dalam waktu 14 hari.

Bulu sikat tipisnya pun bisa kamu rasakan bahkan bisa membawa berkah di ramadan mu kali ini, lho! Kok bisa? Karena dengan membeli sikat gigi Oral-B Ultra Thin Baru kamu berkesempatan untuk ikutan games seru #BristleMaze dan siap-siap bawa hadiah camera mirrorless, handphone iphone, dan samsung!

Dengan membeli sikat gigi Oral-B Ultra Thin Baru kamu berkesempatan untuk ikutan games seru #BristleMaze dan siap-siap bawa hadiah camera mirrorless, handphone iphone, dan samsung!

Games seru #BristleMaze ini bisa kamu jumpai di Giant! Cuma sampai 1 Juni, besok! Ayoo buruan beli sikat gignya dan taklukkan rintangan dari tipisnya bulu sikat Oral-B dan raih hadiahnya!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini