Sukses

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Ingin Beri Efek Jera ke Pembantu

Dengan tegas, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah membantah telah mencuri ponsel pembantuna.

Liputan6.com, Jakarta Selain kasus perceraian, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah juga harus menghadapi kasus hukum. Ia dilaporkan pembantunya, Asti Damayanti, atas dugaan pencurian dan perampasan ponsel disertai kekerasan.

Putri Aisah Aminah pun memenuhi panggilan polisi untuk melakukan klarifikasi. Dicecar 16 pertanyaan, Putri membantah keras tuduhan tersebut.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Yang jelas, tidak ada pencurian atau perampasan itu. Saya minta baik-baik, ada pinnya pun dikasih sama dia pinnya," ungkap Putri Aisah Aminah usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Kabarnya, setelah ini giliran Putri yang akan melaporkan balik Asti. Apalagi, selama proses hukum berjalan Putri justru menemukan banyak bukti untuk memperkarakan balik Asti. Benarkah?

"Kalau melaporkan balik enggak tahu ya. Saya mungkin (berikan) untuk efek jera atau gimana, cuma saya masih pikir-pikir," tutur Putri Aisah Aminah.

istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menggelar konfrensi pers bersama orangtua dan pengacaranya, Elza Syarief. Putri Aisah Aminah dituduh merampas ponsel milik asisten rumahtangganya, Asti Damayanti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ini Putri ingin fokus pada kasus perceraiannya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi yang masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Masih sabar dulu, masih dipertimbangkan. Saya ingin fokus ke anak-anak saja dan proses perceraian," kata ibu empat anak ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini