Sukses

Aktris Yana Zein Meninggal Dunia

Sejak dua hari lalu, kondisi kesehatan Yana Zein kembali menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihampiri dengan kabar duka. Aktris sinetron Yana Zein dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 dini hari.

Kabar duka ini diperoleh dari unggahan pesinetron Putri Patricia di Instagram pribadinya. Putri menyampaikan ucapan duka citanya atas kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya.

 Yana Zein meninggal dunia [foto: instagram.com/missputpat]

"Turut berduka cita untuk keluarga besar YANA ZEIN. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah membesarkan 2 anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang," tulis Putri Patricia di keterangan foto.

Putri juga mengunggah foto dirinya bersama Yana Zein tatkala bintang film Cintaku di Rumah Susun itu masih terbaring lemah di rumah sakit karena penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Rabu (31/5/2017), Yana Zein sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Kondisi kesehatannya dikabarkan menurun hingga tak sadarkan diri.

 Yana Zein (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Beberapa hari sebelumnya, Yana Zein baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani pengobatan selama empat bulan di Tiongkok. Sepulangnya dari Tiongkok, kondisi Yana mulai membaik bahkan sudah bisa berjalan.

"Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Untuk kondisinya, keseluruhan itu sudah membaik 70-80 persen. Apalagi sekarang saya sudah bisa jalan," ungkap Yana Zein saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini