Sukses

Demian Tampil di America's Got Talent, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Penampilan Demian Aditya di America's Got Talent mengundang reaksi dari sesama pesulap yakni Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Demian Aditya membuat heboh jagat hiburan Tanah Air dengan penampilannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent, baru-baru ini. Ia menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram.

Demian Aditya sukses membuat penonton dan keempat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercengang. Terutama setelah ia berhasil meloloskan diri dari timpaan pasir.

 Deddy Corbuzier [foto: www.instagram.com/mastercorbuzier]

Ada sosok lain yang tak kalah bangga padanya, siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier. Sebagai sesama pesulap, mentalis berkepala plontos itu tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Demian Aditya.

"Saya Whatsapp dia pagi-pagi saat saya lihat, Demian congratulation for the show, I'm proud of you and I am really proud of him," ujar Deddy Corbuzier di sebuah video yang diunggahnya ke akun YouTube pribadinya, Rabu (31/5/2017).

Lantaran sudah lama kenal, Deddy Corbuzier tahu betul kemampuan Demian Aditya. Dengan nada bercanda, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku menyesal tidak bisa mengalahkan Demian karena telah mengundurkan diri sebagai pesulap.

"Unfortunatelly I stop, otherwise I'm gonna beat you (sayangnya saya sudah berhenti, kalau tidak aku akan mengalahkanmu)," gurau Deddy.

 Demian Aditya dan Sara Wijayanto [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Tampilnya Demian Aditya di America's Got Talent tidak hanya sekedar memperkenalkan sulap Indonesia di kancah Internasional tapi juga sekaligus mengharumkan nama Indonesia.

Apalagi, ternyata Demian Aditya mengaku mendapat undangan audisi langsung dari produser America's Got Talent. Meski sempat ragu, Demian pun memenuhi undangan itu dan tak lama bertolak ke Amerika bersama sang istri, Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.