Sukses

Aksi Demian Aditya Dicemooh, Deddy Corbuzier Sedih

Beberapa orang seakan meremehkan aksi Demian Aditya di panggung America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Demian Aditya di America's Got Talent (AGT) rupanya tidak hanya mengundang pujian, tapi juga hujatan. Tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar-komentar negatif terhadap Demian.

Bahkan, beberapa di antara mereka seakan meremehkan aksi Demian Aditya di panggung AGT. Termasuk mencemooh reaksi Sara Wijayanto yang dianggap berlebihan, saat mendampingi sang suami beraksi mempertaruhkan nyawanya di hadapan penonton acara tersebut. 

 Berkat aksi sulapnya yang banyak diunggah ke youtube, ilusionis Demian Aditya di undang ikut dalam acara pencarian bakat dunia, America's Got Talent. Suami Sara Wijayanto itu sempat tidak percaya atas undangan itu. (Instagram/_demianaditya_)

Kondisi yang menimpa Demian Aditya ini pun mengundang perhatian seorang Deddy Corbuzier. Sebagai sesama pesulap, Deddy merasa sedih sekaligus prihatin.

Bagaimana tidak? Pasalnya mereka yang melontarkan komentar negatif itu adalah rata-rata adalah orang Indonesia dan mungkin sebagian besar merupakan pesulap.

"Saya benar-benar sedih. Kenapa? Saya berani bertaruh, mungkin yang komen jelek itu 90 persen pesulap," ungkap Deddy Corbuzier dalam videonya bertajuk Demian Aditya American Got Talent menurut Deddy Corbuzier.

 Deddy Corbuzier komentari aksi Demian Aditya di America's Got Talent.

Parahnya lagi, hal-hal seperti ini sudah terjadi sejak lama tanpa berkesudahan. Meski selama ini dikenal sebagai master mentalis, Deddy Corbuzier tidak segan mengakui kemampuan sulap Demian Aditya.

Tidak hanya Demian, Deddy Corbuzier juga yakin di luar sana ada banyak orang-orang dengan kemampuan sulap yang luar biasa. Sayangnya, menurut Deddy, Indonesia bukan tempat yang tepat untuk pesulap.

 Beberapa kali, ilusionis ini diganggu kuntilanak yang memang ngetem di rumahnya.

"Ketika ada seseorang berkarya, lalu ada cemoohan-cemoohan, mulai dengan nyinyiran dari orang lain lagi.. Kalian mau jadi apa? Apakah kalian cuma bisa komen negatif? Enggak ada lagi harapan untuk pesulap di Indonesia," katanya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu berharap masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam menilai karya orang lain seperti yang baru saja dialami Demian Aditya. "Please kalau kamu enggak suka, tunjukkin dengan karya-karya bukan cuma ngomong," tegas Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini