Sukses

Ini Pesan Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat berpesan kepada dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh hari sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat menitipkan pesan untuk kedua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Yana Zein berpesan agar kedua putrinya tetap tegar menghadapi situasi terburuk yang akan ia alami.

"Kata Mami (panggilan anak-anak untuk Yana Zein) kita enggak boleh cengeng, enggak boleh nangis kalau Mami enggak ada," ujar Aurelia Callista Carilla atau Rilla, anak pertama Yana Zein, ditemui di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya itu, Yana Zein mau kedua anak gadisnya menjadi wanita yang kuat meskipun masih remaja. Sejak awal, Yana Zein selalu mendidik anaknya menjadi anak yang kuat ketika dirinya mulai terserang kanker payudara.

"Cita-cita Mami adalah aku menjadi orang yang sukses dan aku kuliah, sekolah selesai. Cita-cita Mami supaya aku jadi orang yang berguna," Rilla menambahkan.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Jenazah Yana Zein disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini