Sukses

Diopname, Prilly Latuconsina Dijenguk 'Pacar'

Prilly Latuconsina dilarikan ke rumah sakit akibat asam lambung yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kesibukan pekerjaan yang padat, bukan tidak mungkin kondisi kesehatan Prilly Latuconsina cepat menurun. Rabu (31/5/2017), Prilly dilarikan ke rumah sakit akibat asam lambung yang dideritanya.

Menurut keterangan sang ibu, Ully Djulita, Prilly Latuconsina sudah merasakan sakit itu sejak beberapa hari lalu. Namun, artis 20 tahun itu enggan bercerita kepada orangtuanya.

 Prilly Latuconsina [foto: www.instagram.com/prillylatuconsina96]

Alhasil, Prilly Latuconsina pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Mau tak mau Prilly harus bermalam di sana.

Meski begitu, Prilly tidak merasa kesepian. Pasalnya, bintang film Hangout itu mendapat dukungan dari seseorang yang ia sebut "pacar".

Namun, pacar yang dimaksud Prilly Latuconsina itu bukanlah pria dewasa melainkan sesosok anak kecil bernama Kevin. "Cepet sembuh ya, I love you," ujar Kevin seperti diperlihatkan Prilly di Instagram story-nya.

Cowok kecil berwajah bule itu bahkan tidak segan menemani Prilly Latuconsina menghabiskan waktu di rumah sakit.

 Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lihat siapa yang ngejenguk aku.. makasih pacar.. katanya dia sampai sesak napas melihat aku sakit," ungkap Prilly sambil menggenggam tangan Kevin.

Beruntung, Prilly Latuconsina tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu di rumah sakit. Hari Kamis (1/6/2017), Prilly sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.