Sukses

Ngabuburit, Verrell Bramasta dan Adik Kompak Ngamen

Perceraian kedua orangtuanya terbukti tidak membuat Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal, terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang berpendapat perceraian orangtua akan membuat kehidupan anak-anaknya ikut terganggu. Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal.

Perceraian kedua orangtuanya terbukti tidak membuat Verrell Bramasta dan Athalla terpuruk. Anak-anak dari pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla itu tetap terlihat kompak satu sama lain.

 Verrell Bramasta dan Athalla Naufal [foto: instagram.com/bramastavrl]

Lihat saja aksi keduanya dalam video yang diunggah Verrell Bramasta di akun Instagram baru-baru ini. Bintang sinetron Anak Sekolahan itu mengajak sang adik "ngamen" bersama.

Namun, ngamen yang dimaksud Verrell Bramasta bukan berarti keduanya berada di jalanan atau di angkutan umum. Verrell hanya mengajak sang adik bernyanyi di depan rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Di video itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terdengar menyanyikan lagu "Closer" milik The Chainsmoker diiringi petikan gitar yang dimainkan seorang teman. "Ngamen dulu sebelum buka," cerita Verrell tentang kegiatan ngabuburitnya. 

Dan tentu saja, usai video itu diunggah, Verrell Bramasta kebanjiran pujian. Tidak hanya tampan, Verrell dan Athalla juga punya suara yang merdu.

"Cie kompak dan suaranya bagus lagi @bramastavrl," puji @spam.adhira.

"Ahhhh kalau pengamennya gantengnya kyak ka verrel mah Yg nyawerr mungkin ratusan ribuu @bramastavrl," kata @devlyn_soniq18.

 Verrell Bramasta [foto: instagram.com/bramastavrl]

Sementara yang lain memuji kekompakan Verrell Bramasta dan Athalla. "Salut deh mereka kompak .banget...Dimana ada verrel disitu ada athala...Athala selalu ngintilin kk verrel nya...Jarang loh anak cowok kakak beradik udah gede2 masih suka main bareng...Biasanya mereka sibuk dg kehidupan masing2" ujar @diedie_collections.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.