Sukses

Bikin Kue Kering Sendiri, Ayu Ting Ting Diejek

Ayu Ting Ting menikmati peran barunya sebagai chef.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mulai melebarkan bisnisnya. Kalau sebelumnya Ayu Ting Ting fokus pada produk fashion, kini dia pun mulai melirik bisnis kuliner.

Ya, Ayu Ting Ting mencoba keberuntungannya di bulan Ramadan dengan menjual kue-kue kering. Serunya, semua kue tersebut dia buat sendiri.

Meski ada asisten, Ayu Ting Ting menikmati peran barunya sebagai chef. Lihat saja di video yang diunggahnya di akun Instagramnya, Kamis (31/5/2017).

Ayu Ting Ting tampil cantik bak Princess di perayaan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tampak pelantun "Sambalado" ini tengah mencetak kue yang sudah diadoni. Tak terlihat lelah di wajah Ayu Ting Ting, meski jadwal kerjanya cukup padat.

Sambil mencetak adonan, Ayu Ting Ting pun tak lupa mempromosikan kue bikinannya itu.

Walau Ayu Ting Ting tampak membuat kuenya dengan serius, ada saja warganet yang mengejek kue buatannya itu. Seperti akun @sherlymarsheilla menulis, "Keliatannya gk enak bgt."

Hal senada juga dikatakan oleh akun @dadangkondang2, "Kaya nya ga enak buatan ayu."

Ayu Ting Ting sibuk berbisnis (Foto: Instagram)

Sementara akun @avriliyani_murdiono menimpali, "Enak apa engk tu kue nya @ayutingting92 ??"

Ayu Ting Ting mulai merambah ke dunia bisnis setelah Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina meluncurkan produk kaus. Dan kini, Ayu Ting Ting kembali mencoba bisnis makanan yang lebih dulu dilakoni oleh Nagita.

Akibatnya, Ayu Ting Ting pun jadi bulan-bulanan haters. Mereka menganggap Ayu selalu mengikuti bisnis yang dijalani keluarga Raffi Ahmad.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.