Sukses

Ini Alasan Sara Wijayanto Histeris Lihat Aksi Demian Aditya

Meski terlihat sederhana, aksi Demian Aditya di America's Got Talent berisiko tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Pesulap Demian Aditya baru saja tampil di ajang pencarian bakat populer, America's Got Talent. Aksinya meloloskan diri dari pasir seberat 400 kilogram membuat semua orang berdecak kagum.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Sayangnya, masih ada saja orang yang melontarkan komentar negatif terhadap Demian. Termasuk mencemooh reaksi Sara Wijayanto yang dianggap berlebihan saat mendampingi sang suami beraksi mempertaruhkan nyawanya di hadapan penonton acara tersebut.

Sara mengungkapkan tidak ada rekayasa dalam pertunjukan Demian Aditya di America's Got Talent. Meski terlihat sederhana, aksi tersebut memiliki risiko yang cukup tinggi.

Tak heran, Sara Wijayanto terlihat begitu cemas ketika menyaksikan aksi Demian dari belakang panggung. Ia bahkan sempat berteriak histeris saat pasir seberat 400 kilogram itu jatuh.

"Ya.. mosok akting ya.. Karena itu kan bahaya. Walaupun misalnya dia bilang aman, pasti semua itu ada bahayanya. Dan kalau misalnya pasir itu kehirup, dia bisa sesak," ungkap Sara Wijayanto dalam sebuah talskhow di stasiun televisi swasta.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Apalagi menurut Demian Aditya, ia beberapa kali gagal saat melakukan latihan untuk aksi tersebut. "Jadi, dari sepuluh kali aku ngelakuin, aku baru berhasil dua kali," ujarnya.

Ditambah lagi, sebelum berangkat Demian Aditya menghadapi banyak drama. Termasuk kekurangan bala bantuan lantaran kru yang biasa membantunya. Alhasil, Demian dibantu kru pengganti yang jumlahnya lebih sedikit dan belum pernah ia kenal sebelumnya.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/sarawijayanto]

"Kira-kira satu minggu sebelum tampil, aku dapat berita kalau kru ku tidak bisa berangkat, visanya enggak keluar. Aku harus latihan sama tim yang aku belum pernah kenal sama sekali. Sara sendiri ngeliat, aku yang bangun propertinya sendiri," jelas Demian.

Namun semua kendala itu tidak membuat penampilan Demian Aditya berantakan. Terbukti, aksinya berhasil membuat keempat juri, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, tercengang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.