Sukses

Cara Gisella Anastasia dan Gempita Meluangkan Waktu

Gisella Anastasia mengaku bosan jalan-jalan ke mal.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan menjadi satu momen yang paling berharga di setiap keluarga. Namun, bagaimana dengan keluarga selebritas seperti Gisella Anastasia dan Gading Marten, yang bisa dikatakan memiliki kesibukan yang sangat padat?

"Kami kan enggak​ ada libur, liburnya random. Kalau ada waktu kosong, ya paling bisa spend time. Bisa di rumah atau ke mal," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Gisella Anastasia, istri dari presenter Gading Marten ini memang seorang ibu yang baik. Ia selalu terlihat begitu sungguh-sungguh dalam merawat dan membesarkan anak perempuannya yang menggemaskan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gisella Anastasia mengaku sedikit kesulitan mencari alternatif tempat hiburan selain mal. Maka, cara menyiasatinya​ adalah dengan bersilaturahmi ke rumah teman-temannya.

"Agak kesulitan sih cari tempat main di Jakarta yang enggak​ harus ke mal. Paling yang liat hewan gitu, sudah bosan juga sudah bolak-balik. Jadi ya kadang kita main ke rumah teman atau main di halaman saja," ujar Gisel.

Tak jarang, selain dirinya yang menyambangi kediaman teman-temannya, sebaliknya para rekan artis lain juga menghampiri kediaman pelantun lagu "Cara Lupakanmu" itu.

"Kadang-kadang ada Rafathar (anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) main ke rumah, samper Gempi cuma main di depan rumah. Pokoknya apa saja yang bisa mengisi waktu luang," tutur Gisella Anastasia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.