Sukses

Jelang Wamil, Ji Chang Wook Dapat Pesan Ini

Satu lagi aktor Korea Selatan yang siap jalani wajib militer, yaitu Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Seoul Satu lagi aktor Korea Selatan yang siap jalani wajib militer, yaitu Ji Chang Wook. Dalam sebuah acara, aktor 30 tahun itu mengungkapkan bahwa ia akan menjalani wajib militer usai menyelesaikan syuting drama Suspicious Partner.

Dilansir dari Soompi, Jumat (2/6/2017), Ji Chang Wook mendapatkan pesan dari Choi Tae Joon, sahabat sekaligus lawan mainnya dalam drama yang tayang di SBS itu.

"Aku harap kau akan menjalani wajib militer dengan baik dan kembali dengan selamat. Anggap saja kau sedang beristirahat selama dua tahun, tetapi jangan makan ramen terlalu banyak. Jangan pula bermain games terlalu banyak dan baca buku yang banyak," ungkap Choi Tae Joon saat hadir bersama dalam konferensi pers drama Suspicious Partner.

Produser menambahkan, belum lama pasangan Bomi dan Joon telah bertemu dengan pemirsa di acara reality show lain, untuk itu banyak yang berharap jika chemistry keduanya semakin kuat di WGM ini. (Instaram/wegotmarried)

Choi Tae Joon mengaku bahwa ia berencana mengunjungi Ji Chang Wook, tetapi ditolak oleh aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Yoona SNSD itu.

Sementara itu, Ji Chang Wook sangat bersyukur karena dapat menjalani wajib militer dengan lancar.

"Hal yang paling baik adalah aku dapat masuk wamil dengan lancar..aku akan melakukan segalanya saat wamil dan kembali sebagai pria yang jantan," jelas pemain film Fabricated City ini.

Foto : Weibo

Ji Chang Wook sendiri saat ini tengah sibuk menjalani syuting drama Suspicious Partner. Dalam drama tersebut, aktor asal Anyang, Korea Selatan itu dipasangkan oleh Nam Ji Hyun.

Chemistry yang dibangun Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook juga sukses membuat penonton terbuai. Selain itu, kedekatan keduanya di luar kamera juga semakin membuat penonton berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini