Sukses

Sakit, Prilly Latuconsina Tetap Syuting di Ruang Rawat Inap

Dirawat di rumah sakit tak membuat Prilly Latuconsina melupakan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menunjukkan profesionalisme kerjanya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (30/5/2017), ia tetap menjalani syuting di ruang rawat inap.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, Kamis (1/6/2017), tampak Prilly mengenakan baju rumah sakit. Di sana juga hadir Kevin Bzezovski, cowok yang pernah beradu akting dengan Prilly, dan juga tim produksi dari salah satu stasiun televisi swasta yang mengemas reality show yang dibintangi Prilly.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka berpose di kamar Prilly Latuconsina, terlihat Kevin tengah tiduran mengenakan selimut. Sementara, Prilly tersenyum manis meski tangannya diinfus.

"Tetep shooting. Totalitas shooting di rumah sakit," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 312 ribu orang.

Warganet pun mendoakan mantan lawan main Aliando ini agar segera sembuh. "Cepet sembuh ya kakak @prillylatuconsina96," tulis akun @eecchhaa123.

Hal senada juga dikatakan akun @noviaapriyanti13, "Get well soon kak prily cantik @prillylatuconsina96." Begitu pun @nisamanilacom, "Cepet sehat iya kk."

Prilly Latuconsina tetap jalani syuting di tengah perawatan (Foto: Instagram)

Prilly Latuconsina dilarikan ke rumah sakit lantaran asam lambungnya kambuh. Saat itu, dirinya tengah syuting acara sahur.

Sakit yang diderita Prilly Latuconsina sudah dirasakannya sejak beberapa waktu lalu. Namun ia tak memberitahu orangtuanya dengan alasan takut.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini