Sukses

Demian Aditya Beri Jawaban Aneh Saat Ditanya Juri, Apa Itu?

Aksi Demian Aditya di America's Got Talent membuat para juri tercekat.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Demian Aditya di ajang pencarian bakat America's Got Talent berhasil memukau semua penonton dan juri. Bahkan sebelum pertunjukan dimulai, keempat juri sudah tercekat melihat properti yang akan digunakan Demian.

Para juri kaget ketika Demian Aditya mengaku dirinya baru dua kali ini melakukan aksi tersebut. Meski terlihat sederhana, aksi tersebut memiliki risiko yang cukup tinggi, bahkan nyawa taruhannya.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Demian Aditya bakal meloloskan diri dari sebuah kotak kaca yang di atasnya terisi pasir seberat 400 kilogram. Ia hanya punya waktu kurang dari dua menit untuk membebaskan diri.

"Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit, saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound," papar Demian Aditya.

Namun, hal itu tidak membuat Demian menjadi ciut. Percaya kesempatan tidak datang dua kali, suami Sara Wijayanto itu optimistis dirinya akan selamat.

 Berkat aksi sulapnya yang banyak diunggah ke youtube, ilusionis Demian Aditya di undang ikut dalam acara pencarian bakat dunia, America's Got Talent. Suami Sara Wijayanto itu sempat tidak percaya atas undangan itu. (Instagram/_demianaditya_)

Juri Howie Mandel pun bertanya apakah Demian Aditya sudah memiliki keluarga atau belum. "Istriku menonton dari belakang dan mungkin dia tidak akan melihat karena dia takut terjadi apa-apa," ujar Demian.

Namun, ketika ditanya soal anak, anehnya Demian Aditya spontan mengaku bahwa dirinya belum punya anak. "No. Tapi kami berharap setelah ini kami segera memilikinya," jawab pesulap 36 tahun itu.

 Beberapa kali, ilusionis ini diganggu kuntilanak yang memang ngetem di rumahnya.

Jawaban Demian Aditya soal anak memang sedikit janggal. Pasalnya, sebelum ini Demian pernah menikah dengan Yulia Rachman dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kiandra Aldya Arka.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun. Demian Aditya kemudian menikahi Sara Wijayanto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.