Sukses

Tama-Tania Cerai, Sinetron SCTV 'Berkah Cinta' Bikin Geregetan

Tama-Tania akhirnya resmi bercerai setelah pengadilan mengabulkan gugatan Tania dengan alasan penipuan dan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Tayang sejak 17 Februari 2017 lalu, sinetron andalan SCTV 'Berkah Cinta' makin membuat penonton gemas saja dengan alur cerita di tiap episodenya. Terakhir terjadi pada tayangan hari Kamis, 1 Juni 2017 malam.

Setelah sukses membuat penonton terkejut karena menyandingkan tokoh utama wanitanya, Tania (Irish Bella) dengan sosok antagonis pria, Tama (Donny Michael), Berkah Cinta kembali menghadirkan kisah yang tak kalah bikin geregetan.

Irish Bella dan Donny Michael

Pada episode 152 yang tayang Senin (22/5/2017) lalu, Tania dan Tama memang diceritakan menikah. Pernikahan pasangan ini pun disambut suka cita fans couple Double T. Namun, belum juga disuguhi adegan romantis yang bikin baper penonton, pernikahan Tama-Tania sudah harus kandas di episode 166 yang tayang Kamis (1/6/2017) malam.

Tama-Tania akhirnya resmi bercerai setelah pengadilan mengabulkan gugatan Tania dengan alasan penipuan dan KDRT. Keputusan pengadilan pun membuat Tania dan Eros (Giorgino Abraham) bahagia. Mereka akhirnya bisa menjadi pasangan kembali. Kisah ini juga menjadi kebahagiaan bagi fans berat pasangan Eros-Tania.

Namun hal sebaliknya terjadi pada kubu fans Tama-Tania. Sejumlah fans yang galau menyaksikan sinetron produksi SinemArt ini lantas mempertanyakan alasan penulis skenario, memisahkan Tama-Tania, padahal baru sebentar mereka disatukan.

Sebelumnya, banyak fans yang menduga Tania akan dibuat jatuh hati pada Tama setelah keduanya menikah. Namun ternyata tebakan fans tersebut salah. Tama-Tania justru kerap bertengkar meski sudah menikah.

Tokoh Tama sendiri sejak awal hingga kini masih konsisten sebagai sosok jahat yang tak berhenti berbuat semena-mena di Berkah Cinta. Berkali-kali diceritakan hampir insyaf, belakangan Tama justru kembali makin jahat.

SCTV Music Awards 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hal ini rasanya yang membuat kemungkinan menyatukan Tama dan Tania dirasa tak pantas. Berkah Cinta sepertinya memang akan berjalan sesuai plot awal dimana Eros ditakdirkan sebagai jodoh Tania, dan bukan dengan Tama.

Namun setelah bercerai, hidup Eros-Tania pun diprediksi tak akan benar-benar bahagia. Tama tentu akan melakukan segala cara untuk menghancurkan kebahagiaan mereka. Apakah Tama akan kembali berusaha memisahkan Tania dari Eros? Simak kelanjutan cerita Berkah Cinta setiap hari pada pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.